Indonesian Movie Actor Awards 2021 Jadi Persaingan Besar di Kategori Pemeran Utama Terfavorit

Bhisma Mulia dan Marsha Timoty masuk dalam sengitnya persaingan untuk kategori Pemeran Utama Terfavorit di Indonesian Movie Actor Awards 2021.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Nov 2021, 09:54 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2021, 19:52 WIB
Bhisma Mulia
Bhisma Mulia. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang tidak memandang waktu, seperti yang terjadi antara Acha Septriasa dan Reza Rahadian. Pengalaman mereka mengelilingi Azerbaijan ternyata menumbuhkan rasa ketertarikan satu sama lain.

Acha terpesona pada kepribadian Reza yang romantis dan Reza perlahan-lahan mulai menyukai Acha. Namun perjalanan cinta mereka berdua tidak berjalan mulus, karena Acha sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Baim Wong.

Inilah gambaran peran yang dimainkan oleh Acha Septriasa sebagai Layla, Reza Rahadian sebagai Samir, dan Baim Wong yang memerankan Ibnu dalam Film Layla Majnun.

 


Nominasi

Marsha Timothy
Marsha Timothy. (IST)

Kepiawaian Reza memerankan sosok Samir yang baik hati dan romantis membuatnya terpilih menjadi salah satu nominasi di kategori pemeran utama pria terfavorit Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2021.

Ada 5 nominasi yang terpilih di kategori pemeran utama pria terfavorit. Mereka adalah Bhisma Mulia yang memerankan sosok Jatmiko di Film Sobat Ambyar, Reza Rahadian sebagai Samir di Film Layla Majnun, Verdi Solaiman sebagai chef di Film Quarantine Tales, Vino G Bastian memerankan sosok Sabar di Film Sabar Ini Ujian, dan Wafda Saifan yang berperan sebagai Damar di Film Sampai Jadi Debu.

 

 


Ekspresi Syukur

Dalam sebuah kesempatan, Bhisma Mulia mengekspresikan perasaannya untuk pertama kali tergabung dalam nominasi pemeran aktor pria terfavorit.

“Sangat amat bersyukur, yang aku rasakan adalah semangat untuk berkarya lebih baik lagi,” kata Bhisma.

 


Pemeran Utama Wanita

Pemeran utama wanita juga menjadi kategori yang ditandingkan, dengan nominasi-nominasi yang cukup sengit. Marsha Timothy terpilih menjadi salah satu nominasi mewakili Film Asih 2.

"Yang paling disuka dari memerankan peran di sini adalah pertama, belum pernah main film horor. Jadi ini pengalaman pertama syuting film horor," ucap Marsha.

Inilah 5 nominasi pemeran utama wanita terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2021; Beby Tsabina di film Rentang Kisah, Cut Mini untuk film Sampai Jadi Debu, Marissa Anita di film Ali & Ratu Ratu Queens, Marsha Timoty di film Asih 2 dan Mawar De Jongh untuk film #TemanTapiMenikah2.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya