Disebut Mirip Avengers: Endgame, Spider-Man: No Way Home Durasinya Tak Sampai 2 Setengah Jam

Penggemar film Marvel berharap Spider-Man: No Way Home akan sepanjang Avengers: Endgame.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Nov 2021, 12:20 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2021, 12:20 WIB
Spider-Man: No Way Home. (Tangkapan layar YouTube/ Marvel Entertainment)
Spider-Man: No Way Home. (Tangkapan layar YouTube/ Marvel Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sutradara dan aktor utama Spider-Man: No Way Home, Jon Watts dan Tom Holland, sempat sesumbar seputar film pahlawan super Marvel terbaru yang melibatkan mereka berdua.

Jon Watts sempat menyebut di salah satu wawancara bahwa Spider-Man-nya yang ketiga ini akan sebelas dua belas dengan Avengers: Endgame. Sementara Tom Holland menyebutnya sebagai film superhero paling ambisius.

“Kami pastinya mencoba untuk ambisius. Ini adalah 'Spider-Man: Endgame',” ujar Jon Watts kepada Empire, beberapa waktu lalu.

Pernyataan sang sutradara soal film barunya itu, membuahkan harapan penggemar film Marvel bahwa Spider-Man: No Way Home akan sepanjang Avengers: Endgame. Namun menurut kabar terbaru, rupanya tak seperti itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Sampai 2 Setengah Jam

Spider-Man: No Way Home
Poster Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Melansir comicbookmovie.com, baru-baru ini sebuah informasi menyebutkan bahwa Spider-Man: No Way Home hanya berdurasi kurang dari 2 setengah jam atau tepatnya 148 menit alias 2 jam 28 menit.

Hal itu diketahui juga salah satunya dari pengguna akun media sosial @bigscreenleaks.


Jauh dari Durasi Endgame

Poster film Avengers: Endgame. (Foto: Dok. IMDb/ Walt Disney)
Poster film Avengers: Endgame. (Foto: Dok. IMDb/ Walt Disney)

Tentu saja durasi tersebut jauh dari Avengers: Endgame yang membutuhkan waktu 3 jam 2 menit hingga credit title paling akhir.

Bahkan durasi tersebut tak melebihi Avengers: Infinity War yang berdurasi 2 jam 29 menit dan Eternals yang memakan waktu 2 jam 37 menit.

 


Apakah Efektif?

Sony dan Marvel Studios sebelumnya sudah mengumumkan kehadiran lima penjahat dari film-film lawas serta kemungkinan ada karakter penting lain yang masih disembunyikan.

Sejumlah penggemar pun mempertanyakan keefektifan durasi tersebut untuk sebuah cerita yang sangat padat serta karakter yang cukup banyak.

 


Karakter di Luar Dua Film Sebelumnya

Spider-Man: No Way Home yang dijadwalkan tayang 21 Desember 2021, kembali menampilkan Tom Holland, Zendaya, Jon Favreau, Jacob Batalon, Marisa Tomei, J. B. Smoove, hingga J.K. Simmons, sebagai karakter masing-masing dari dua film sebelumnya.

Film ini juga menampilkan para pemain yang baru bergabung di trilogi Spider-Man versi Marvel Studios. Mereka adalah Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Alfred Molina, Jamie Foxx, Willem Dafoe, Thomas Haden Church, hingga Rhys Ifans.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya