Unggah Video Sindir Orang Kuasai Uang Selawatan dan Sumbangan, Ayah Vanessa Angel Banjir Kecaman

Di Instagram Stories, Doddy Sudrajat mengunggah video menyindir uang yang menguasai uang selawatan dan sumbangan. Ia malah panen kecaman.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Des 2021, 13:20 WIB
Diterbitkan 08 Des 2021, 13:20 WIB
Vanessa Angel.
Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak jera dihantam kecaman, ayah Vanessa AngelDoddy Sudrajat mengunggah video dengan wajah ditutupi filter di Instagram Stories pada Selasa (7/12/2021) berisi sindiran untuk seseorang.

Orang dalam video menyindir perilaku seseorang yang diduga mengemplang uang selawatan, barang-barang peninggalan di rumah, hasil endorsement, hingga sumbangan untuk Gala.

Patut diduga, Gala yang dimaksud Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sementara orang yang disindir, bisa jadi ayah Bibi, Faisal dan keluarganya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Uang Selawatan

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

“Uang selawatan sama lo. Barang-barang serumah sama lo. Endorse sumbangan-sumbangan sama lo. Si Gala sama lo. Si Gala live sawerannya banyak sama lo,” demikian oceh orang tersebut.

“Dari YouTube, dari Tiktok, banyak sama lo. Undangan-undangan TV, stasiun-stasiun TV sama lo. Sudah dapat banyak kok masih usilin Pak Doddy? Kurang ya? Apa takut diambil?” imbuhnya.


Sejuta Kali

Vanessa Angel dalam kenangan.
Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Video konten ini nongkrong di Instagram Stories Doddy Sudrajat. Tak lama setelahnya, video yang sama muncul di etalase akun gosip Instagram terverifikasi dan ditonton hingga sejuta kali.

Bukannya menuai simpati, Doddy Sudrajat dihantam kecaman netizen +62. Mereka menyayangkan aksi Doddy Sudrajat mengunggah video sindiran. Ada pula yang menduga, si pengoceh dalam video adalah ibu tiri Vanessa Angel.


The Real Wajah

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

The real wajah menggambarkan hatinya,” ketus @oktavia1114. “Kasian ya Pak Doddy, menghalalkan segala cara demi menarik perhatian people +62,” akun annisa411_ menyahut. “Oh ini ibu tirikah?” @miminfajar menduga di kolom komentar.

Semoga keluarga pak haji faisal ga kepancing ya..ky sengaja nyari ribut dan bikin kesabaran keluarga pa hajji habis...spy mereka punya senjata untuk serang balik gtu,” @yanipuspaning menambahkan. 


Ngapain Ngitungin Rezeki Orang?

Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Ngapah ngitungin rezeqi orang ya,bukannya ngasih jajan ke cucu nya malah mengharapkan yg bukan rezeqinya, kerja pak jangan ngemeng aja,” @risnafahri mencuit. Sementara itu, Faisal tengah bersiap menggelar pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi.

“Persiapan 40 hari alhamdulillah sudah selesai, siap 100 persen, tinggal pelaksanaannya. Akan ada pengajian, doa-doa, seperti biasa kayak hari ketujuh,” ujar Faisal, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Selasa (7/12/2021).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya