Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 10: Semua Karena Archie

Babak akhir kisah tiga remaja yang mencoba menjadi pribadi yang lebih baik sudah dimulai. Simak sinopsis Vidio Original Series Loncat Kelas 2 episode 10 berikut ini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 24 Des 2021, 20:20 WIB
Diterbitkan 24 Des 2021, 20:20 WIB
Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 10
Loncat Kelas 2 sudah tayang dengan episodenya yang terakhir. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Vidio Original Series Loncat Kelas 2 episode 10 sudah tayang. Cerita baru ini menjadi penanda berakhirnya serial yang diproduksi oleh Screenplay Productions.

Tayang sejak 24 November 2021, Loncat Kelas 2 bercerita tentang usaha seorang murid SMP bernama Archie (Fatih Unru) yang ingin membantu kakak senior SMA yakni Nadia (Mawar de Jongh) untuk bisa melalui ujian dengan nilai memuaskan dan bisa lulus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Setelah tiga bulan Archie menjadi mentor spesial untuk Nadia, tiba saatnya waktu penentuan datang. Di sela-sela menuju hari terakhir sekolah, Archie pun berniat untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Apakah usahanya akan berhasil?

Anda sudah bisa menyaksikan Loncat Kelas 2 episode 10 terbaru di aplikasi Vidio. Sebelum menyaksikannya, simak bocoran ceritanya melaui sinopsis singkat berikut ini.


Perubahan yang Lebih Baik

Loncat Kelas Season 2 | Vidio Originals
Loncat Kelas Season 2 dibintangi oleh Fatih Unru dan Mawar de Jongh hadir di Vidio. (Dok. Vidio)

Hari ujian akan tiba. Nadia yang masih sibuk memikirkan cheerleadersnya juga dipusingkan dengan dirinya sendiri yang tak kunjung memahami rumus-rumus matematika. Nadia hanya bisa curhat dengan Archie.

Archie meyakinkan Nadia bahwa ia bisa melalui ini semua. Nadia hanya perlu percaya dengan kemampuan dan dirinya sendiri kalau hasil ujiannya nanti bisa mendapatkan nilai yang diharapkan.

Di sisi lain, ada Domino yang dengan berani mendatangi tiga prema yang sempat mengancam teman-temannya. Bukan bermaksud untuk berkelahi, Domino memberikan peringatan untuk preman tersebut agar berhenti mengganggu Hendra.

Pembelaan tanpa kekerasan ini pun disambut baik oleh Hendra dan kawan-kawan. Banyak yang senang dengan berubahnya Domino menjadi pribadi yang lebih tenang dalam menyelesaikan masalah.


Saling Memaafkan

Sinopsis Loncat Kelas 2 Episode 7
Episode baru serial Loncat Kelas 2 tayang setiap Rabu dan Jumat hanya di Vidio. (Dok. Vidio)

Ujian yang paling ditakutkan pun tiba. Ketatnya pengawasan dari para guru membuat murid tidak berani untuk saling menyontek. Meskipun begitu, nampaknya ujian yang tegang itu sukses dilalui dengan sangat baik.

Archie dan Domino pun menunggu dengan rasa penasaran akan hasil yang didapat oleh Nadia. Dengan wajah murung, tiba-tiba Nadia melompat senang ketika memberitahu bahwa dirinya lulus ujian.

Semua murid merayakan hari kebahagiaan itu di tengah-tengah lapangan. Tak ketinggalan, Becky yang tidak suka dengan Nadia menghampirinya dan meminta maaf atas semua yang telah diperbuat olehnya.

Ikuti kisah selengkapnya dengan streaming Loncat Kelas 2 episode 10 yang sudah tayang di aplikasi Vidio. Jangan lupa gunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan promo Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022 untuk nonton Loncat Kelas 2 episode lengkap dan konten premium lainnya. Berlaku hingga 31 Desember 2021. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya