Kondisi Robby Purba Usai Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Seperti apa kondisi Robby Purba setelah 2,5 jam operasi?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Des 2021, 11:00 WIB
Diterbitkan 31 Des 2021, 11:00 WIB
10 Potret Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara, Jarang Terjadi pada Pria
Seperti apa kondisi Robby Purba setelah 2,5 jam operasi? (Sumber: Instagram/robbypurba)

Liputan6.com, Jakarta Robby Purba telah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara di Rumah Sakit MRCC Siloam Jakarta. Operasi berlangsung selama 2,5 jam.

Melaui akun Instagram-nya, dia mengabarkan kondisi pascaoperasi. Presenter X Factor Indonesia ini sempat memperlihatkan luka bekas operasi yang ditutup perban.

"Niat mau jadi ukuran 36, 38, 40, 42, kalau abang malah menyusut. Mau lihat enggak? Masih agak rembes," kata Robby Purba di Instagram, Jumat (31/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semangat

10 Potret Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara, Jarang Terjadi pada Pria
Robby Purba (Sumber: Instagram/robbypurba)

Meski tengah jatuh sakit, namun Robby Purba tetap bersemangat. Dia bersyukur masih bisa menikmati tahun baru malam ini dari jendela rumah sakit.

"Semangat, chill aja guys, selamat tahun baru teman-teman selamat tahun 2022. Mau berterima kasih sudah turut mendoakan. I'm okay masih bisa menikmati tahun baru di lantai 35 ini," kata dia sambil berbaring di ranjang perawatan.


Harapan 2022

10 Potret Robby Purba Jalani Operasi Tumor Payudara, Jarang Terjadi pada Pria
Robby Purba (Sumber: Instagram/robbypurba)

Dia pun mengutarakan harapannya di tahun yang baru. Dia berharap semoga mendapat rezeki. Bukan hanya uang, tapi juga keimanan.

"Rezeki itu sekali lagi bukan betapa tebalnya dompet kamu, betapa tebalnya cash yang kamu punya. Tapi betapa tebalnya iman kamu, ketakwaan kamu itu juga rezeki," paparnya.


Imbauan

Dalam keterangannya, Robby Purba memberi imbauan untuk tidak meminum suplemen tanpa resep dokter. Ini untuk mencegah terjadinya gangguan kesehatan seperti dirinya.

"Pesan abang enggak usah minum-minum suplemen gym tanpa konsultasi ke dokter ya," tulis Robby Purba.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya