Richard Arnold Jadi CEO Manchester United: Saya Akan Mengembalikan Kehormatan dengan Cara Apa pun

Richard Arnold, aktif sebagai CEO Manchester United pada 1 Februari 2022 mendatang.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 07 Jan 2022, 14:25 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2022, 14:25 WIB
Manchester United
Richard Arnold, aktif sebagai CEO Manchester United pada 1 Februari 2022 mendatang. (Dok. Man United)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United, telah mengumumkan Chief Executive Officer (CEO) baru yaitu Richard Arnold. Ia mulai aktif memimpin pada 1 Februari 2022 mendatang.

Sebelumnya, Richard Arnold menjabat sebagai group managing director.

Diakui Richard Arnold, terpilihnya sebagai CEO menjadi kebanggaan tersendiri untuknya, dilansir manutd.com, Kamis (6/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembalikan Kehormatan

Liga Champions Atalanta vs MU
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners pada matchday keempat Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu dini hari WIB (3/11/2021). Atalanta berhasil menahan imbang MU 2-2. (Marco BERTORELLO / AFP)

Richard Arnold memiliki misi terhadap kejayaan klub Inggris yang berbasis di Old Trafford.

"Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk melayani klub hebat ini dan para penggemarnya. Saya bertekad untuk mengembalikan kehormatan itu dengan cara apa pun yang saya bisa," ujarnya.


Kepergian Ed Woodward

Ed Woodward - Manchester United
Executive vice-chairman Manchester United Ed Woodward menonton dari tribun pertandingan Liga Inggris antara MU dan Crystal Palace di Old Trafford, 19 September 2020. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Pada waktu yang sama, 1 Februari 2022 nanti Ed Woodward, Wakil Ketua Eksekutif mengundurkan diri.

"Saya ingin berterima kasih kepada Ed atas pekerjaannya yang tak kenal lelah atas nama Manchester United selama sembilan tahun sebagai Executive Vice-Chairman dan 16 tahun bersama klub," papar Joel Glazer, Executive Co-Chairman.


Menanti

Joel Glazer menyambut kedatangan Richard Arnold sebagai CEO yang baru. Dan ia menanti hal-hal baru yang akan dilakukannya.

"Kami sekarang menantikan Richard dan tim kepemimpinannya membuka fase baru dalam evolusi klub, dengan rencana ambisius untuk investasi di Old Trafford," lanjutnya.


Tujuan Penting

"Penguatan keterlibatan kami dengan penggemar, dan terus mendorong menuju tujuan terpenting kami - menang di lapangan," tutup Joel Glazer.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya