2 Kali Positif Covid-19, Ashanty Ungkap Perbedaan Gejala yang Dialaminya

Ashanty ceritakan soal gejala yang dialaminya terkait Covid-19.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Jan 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2022, 10:00 WIB
Ashanty. (Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash)
Ashanty. (Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta Ashanty sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki untuk liburan.

Ini kali kedua istri Anang Hermansyah tersebut terinfeksi virus corona. Melalui akun Instagram terverifikasinya, dia pun mengungkap kondisinya.

"Saya sudah dua kali vaksin, alhamdulillah yang kali ini gejala ringan, tidak seperti yang dulu kena. Mungkin karena udah vaksin juga ya," ujar ibunda Arsy Hermansyah, Jumat (9/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Varian Omicron?

Ashanty
[Foto: Instagram Ashanty/ ashanty_ash]

Sempat beredar kabar Ashanty terinfeksi virus Covid-19 varian Omicron. Terkait hal ini, artis berusia 37 tahun itu juga belum mengetahui.

"Ini Omicron atau bukan saya juga belum paham. Intinya pas PCR positif saya langsung isolasi di RS, dan semua yang berdekatan grup kami ke Istanbul semua karantina di hotel sesuai aturan pemerintah," ungkapnya.


Gejala Ringan

11 OOTD Ashanty saat Liburan di Turki, Stylish Bergaya Glamor hingga Sporty
Gaya modis dan glamornya saat di Cappadocia pun diperlengkap dengan aksesori berupa kacamata orange dan syal warna merah, makin chic! (Instagram/ashanty_ash).

Sebelum terbang ke Indonesia, Ashanty sudah dua kali menjalani tes PCR di Turki. Dan dua-duanya memiliki hasil negatif. Saat ini, dia merasakan beberapa gejala ringan.

"Sekarang yang dirasakan hanya flu biasa dan sedikit batuk. Saya masih bisa chat dan lain-lain. Karena keadaannya alhamdulillah masih baik walau masih dipantau dokter karena ada autoimun," bebernya.


Vaksinasi

Lain halnya saat tepapar virus Corona kali pertama. Kala itu, kondisi kesehatannya benar-benar drop. "Yang awal dulu karena sebelum vaksin parah sekali sampai masuk ICU. Berarti menurut saya vaksin ini efektif sekali," ujar bintang film Romantini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya