Uee Iri Lihat Romantisme Rain dan Kim Tae Hee

Seperti ini romantisme Rain dan Kim Tae Hee.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Jan 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2022, 12:40 WIB
Rain dan  Kim Tae Hee. (foto: Soompi)
Rain dan Kim Tae Hee. (foto: Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Uee kini sedang membintangi drama Ghost Doctor bersama Rain dan Kim Bum. Dalam acara My Little Old Boy, dia menceritakan tentang kehidupan pernikahan Rain dan Kim Tae Hee.

Uee mengatakan bahwa Rain dan Kim Tae Hee memiliki hubungan yang romantis. Dia menceritakan salah satu contohnya.

"Belum lama ini, sebuah truk kopi atas nama Rain datang (ke lokasi syuting). Kami pikir itu dari penggemar atau kenalannya, tapi ternyata itu dari Kim Tae Hee," kata Uee dikutip dari Soompi, Senin (17/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Desain Sederhana

[Bintang] Untuk Menikah, Rain dan Kim Tae Hee Hanya Habiskan Rp 25 Juta
Dan yang menarik, pernikahan Kim Tae Hee dan Rain digelar begitu sederhana. (foto: Soompi)

"Dia mengirimnya dengan desain coffee truck yang sederhana, jadi kami sempat tidak menyadarinya," sambung pelantun lagu "Shampoo".


Iri

Melihat romantisme Rain dan Kim Tae Hee, Uee jadi iri. Dia ingin melakukan hal yang sama bila suaminya nanti juga adalah seorang aktor.

"Jika suami saya adalah seorang aktor dan saya mengiriminya truk kopi, saya akan memasang wajah saya dengan jelas. Tapi Kim Tae Hee membuatnya sangat sederhana. Ketika saya melihat itu, saya benar-benar iri," tuturnya.


Ghost Doctor

Disutradarai oleh Boo Sung Chul, Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya