5 Momen Gagal Nikah di Sinetron SCTV Sepekan Terakhir, Akibat Fitnah hingga Lebah

Sejumlah pasangan dalam cerita sinetron SCTV gagal nikah. Berikut 5 momennya.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 27 Jan 2022, 09:30 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2022, 09:30 WIB
Momen Gagal Nikah di Sinetron SCTV Sepekan Terakhir
Momen Gagal Nikah di Sinetron SCTV Sepekan Terakhir (Foto: Instagram/@hanahaho/suciasabrina)

Liputan6.com, Jakarta Adegan pernikahan dalam sebuah sinetron selalu jadi momen yang bikin penasaran pemirsa. Momen bersatunya pasangan favorit tentu selalu dinantikan penonton. Sebaliknya, karakter utama akan menikah dengan tokoh yang tidak disukai, dapat menimbulkan perasaan geregetan bagi para penggemar.

Selain konfliknya seru, adegan pernikahan dalam sinetron SCTV selalu digarap dengan detail dan megah. Dalam sepekan ini, setidaknya ada 5 momen gagal nikah dalam sinetron garapan SinemArt.

Penyebabnya pun beragam, mulai dari fitnah hingga serangan lebah. Berikut 5 momen gagal nikah dalam sinetron SCTV dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (27/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fajar – Cornelia

Cornelia diperankan Haico Van Der Veken
Cornelia diperankan Haico Van Der Veken (Foto: Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv)

Pasangan Fajar (Rangga Azof) dan Cornelia (Haico Van Der Veken) dalam Buku Harian Seorang Istri diceritakan sudah cerai, namun berniat rujuk. Nana (Zoe Abbas Jackson) berpikir untuk menyiapkan pernikahan kejutan di danau buat Fajar dan Lia. Sayangnya rencana ini batal saat Junior, putra Nana dan Dewa, hilang.


Ryan – Madina

Cut Syifa dan Guruh Febrian syuting adegan nikah di Love Story The Series
Cut Syifa dan Guruh Febrian syuting adegan nikah di Love Story The Series (Foto: Instagram/@teguh.y.julianto)

Ryan (Guruh Febrian) dan Madina (Cut Syifa) dalam Love Story The Series dikisahkan dijodohkan oleh orangtua masing-masing. Mereka hampir berakhir di pelaminan. Akad nikah keduanya sudah siap digelar. Tapi Ryan menyadari bahwa kakaknya, Attar (Vicky Kalea) dan Madina saling mencintai. Ryan pun memilih membatalkan pernikahan jelang Ijab Kabul.


Rangga - Dewi

Dewi Rindu
Adegan sinetron Dewi Rindu tayang perdana Senin 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dibintangi Angela Gilsha, Dylan Carr, tayang di SCTV

Kenal sejak remaja dan bertemu saat dewasa dalam kondisi yang jauh berbeda, hubungan Rangga (Achmad Megantara) dan Dewi (Angela Gilsha) dalam sinetron Dewi Rindu terbilang rumit dan penuh kendala. Namun keduanya akhirnya menyadari perasaan saling suka dan siap menikah.

Sayangnya, Dewi difitnah. Jelang akad nikah muncul foto Dewi bersama Satria (Marcel Chandrawinata) yang menimbulkan kesalahanpahaman hingga membuat pernikahan batal.


Rifky – Agni

Agni yang diperankan Sandrinna Michelle nyaris nikah
Agni yang diperankan Sandrinna Michelle nyaris nikah (Foto: Instagram/@suciasabrina)

Demi melunasi utang keluarga, Bintang (Nabila Zavira) akan dinikahkan dengan Rifky (Kevin Faulky) dalam sinetron Dari Jendela SMP. Di hari pernikahan, Bintang kabur. Orangtua Rifky marah dan menuntut posisi Bintang digantikan adiknya, Agni (Sandrinna Michelle).

Pada hari pernikahan Agni dan Rifky, Joko (Rey Bong) dkk pun menciptakan berbagai kekacauan, termasuk melepaskan lebah di ruang akad nikah hingga membuat pernikahan Agni dan Rifky tertunda. Ketika permasalahan lebah teratasi, Bintang mendadak muncul kembali karena tak tega melihat Agni kawin muda dengan pria yang tak dicintainya. Agni dan Rifky pun batal menikah.


Kevin – Alya

Alya yang diperankan Hana Saraswati gagal nikah
Alya yang diperankan Hana Saraswati gagal nikah (Foto: Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv)

Dua karakter antagonis Buku Harian Seorang Istri, Kevin (Kevin Kambey) dan Alya (Hana Saraswati) digambarkan akan menikah. Tapi sesaat sebelum pernikahan, terungkap rahasia bahwa Kevin bertanggung jawab atas kematian putri Alya, Salsa.

Alya pun enggan menikah dengan Kevin. Ia lantas tinggal di rumah mantannya, Pasha (Antonio Blanco Jr). Hal ini membuat Lula (Callista Arum) istri Pasha cemburu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya