H. Faisal Belum Sanggup Menjenguk Tubagus Joddy, Sopir yang Membuat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal

H. Faisal menganggap kesalahan Tubagus Joddy cukup fatal yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 31 Jan 2022, 12:27 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2022, 12:27 WIB
Vanessa Angel - Bibi Andriansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
H. Faisal menganggap kesalahan Tubagus Joddy cukup fatal yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Tubagus Joddy, kembali menjalani sidang kasus kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di tempat kejadian, 4 November 2021 lalu. Joddy tak membantah apapun yang dituduhkan padanya di persidangan.

H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia sudah menduga apa saja yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

"Ya saya sudah menduga. Sebenarnya saya sudah menduga dari awal. Karena anak saya tidur dengan sopirnya yang masih muda, saya yakin ia akan mencoba lari kencang," ungkapnya, dilansir kanal YouTube Cumicumi, Minggu (30/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesedihan

Vanessa Angel - H. Faisal (Foto: Instagram/@h_faisal_69)
Vanessa Angel - H. Faisal (Foto: Instagram/@h_faisal_69)

Kecelakaan terjadi ketika Bibi Andriansyah, dan Vanessa Angel tengah tertidur pulas. Hal itu yang membuat H. Faisal hingga kini masih merasakan kesedihan.

"Maka kesedihan ini terbawa arus dalam kesedihan karena saya tahu bahwa kejadian ini andaikata anak saya terbangun tidak akan terjadi seperti ini," bebernya.


Belum Sanggup

Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)
Tubagus Joddy (Foto: Instagram/@tubagusjoddy)

Saat ditanya mengenai keinginan H. Faisal untuk menjenguk Tubagus Joddy, begini jawaban ayah Fuji.

"Saya hingga sekarang belum lah sanggup untuk bertemu dengan dia. Karena menurut saya, memang kesalahan di sini dalam penilaian pikiran saya kesalahan yang sangat fatal. Tapi saya tidak mau membesar-besarkan masalah ini karena sudah terjadi," lanjutnya.


Percuma

H. Faisal menganggap bila dirinya menuntut macam-macam kepada sang sopir juga percuma.

"Apapun sekarang yang saya lakukan toh anak saya tidak kembali. Makanya saya sudahlah, mau saya tuntut apa pun percuma," sambungnya.


Marah-Marah

Diakui H. Faisal bahwa awalnya ia tak menerima kabar kematian putranya dan sang menantu.

"Awalnya saya mencak-mencak loh, saya marah. Ini kejadian apa, ini salah sopir namun bagaimana pun saya marah, saya kesal semua sudah terjadi," tambahnya.


Penyesalan

Ada satu penyesalan yang dirasakan H. Faisal usai kepergian anak sulungnya.

"Saya hanya menyesali satu, biasanya anak saya kalau ada yang kerja sama dia kalau ketemu sama saya selalu saya introgasi. Cuman Joddy bebeapa kali datang ke rumah tidak saya tanya," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya