Enzy Storia Umumkan Sembuh dari Covid-19 Setelah Isoman Selama 15 Hari

Setelah menjalani isolasi mandiri selama 15 hari Enzy Storia umumkan dirinya negatif Covid-19

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Feb 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2022, 18:00 WIB
14 Ide Padu Padan Busana Warna Pink ala Seleb, Jessica Iskandar-Karina aespa
Cocok untuk kondangan, bisa tiru gaya Enzy Storia berikut ini. Padukan tunik warna pink dengan pleats skirt warna hitam, manis banget! (Instagram/enzystoria).

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia umumkan dirinya telah sembuh dari Covid-19 setelah melakukan tes PCR dengan hasil negatif. Kabar tersebut disampaikan dara 29 tahun keturunan Polandia melalui Instagram Story-nya.

Rona bahagia terpancar dari wajah Enzy Storia, saat tahu dirinya negatif Covid-19 dan akhirnya bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Hai teman-teman, aku mau kasih tahu kalau aku hari ini sudah negatif. Yeay!” ujar Enzy Storia, Rabu (9/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


15 Hari Isoman

Enzy Storia  Umumkan sembuh dari Covid-19
Instagram

Untuk bisa benar-benar terbebas dari virus Covid-19, Enzy Storia harus mengurung dirinya di rumah alias isoman selama dua pekan.

"15 hari sodara soadar hore,’"tulis Enzy Storia.


Terpapar

Enzy Storia umumkan positif terpapas Covid-19
Instagram

Diketahui Enzy Storia mengumumkan dirinay terpapar Covid-19 pada akhir Januari 2022. Ini merupakan kali pertama dirinya terpapar Covid-19, setelah pandemi melanda Indonesia sejak dua tahun belakangan.

Padahal selama ini wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Gading Marten, sudah berusaha semaksimal mungkin agar tidak terpapar dengan menjalani protokol kesehatan.

"Hai aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah dua tahun bertahan hehe. Lagi kecapekan dan yah apes aja mungkin yah," tuturnya.


Aman

Enzy Storia
Enzy Storia (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tak ada gejala berat yang dirasakan Enzy saat terpapar Covid-19. Ia pun sempat meminta doa agar segera sembuh.

"Masa masa beratnya udah lewat kok, aman aja tetap mantap selalu. Untuk teman teman yang ketemu aku seminggu terakhir boleh tes ya, so sorry semoga kalian aman dan sehat selalu. aamiin," tulis Enzy.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya