Pertandingan AC Milan Vs Lazio di Coppa Italia Ditonton Agen Sven Botman, Sebagai Tanda Baik?

Permainan AC Milan vs Lazio makin ekspresif saat mengetahui ada agen Sven Botman hadir di San Siro.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 10 Feb 2022, 11:07 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2022, 11:04 WIB
FOTO: Olivier Giroud Bawa AC Milan Taklukkan Inter Milan di San Siro
Permainan AC Milan vs Lazio makin ekspresif saat mengetahui ada agen Sven Botman hadir di San Siro. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan menggilas Lazio 4-0 di perempat final Coppa Italia. Pertandingan berlangsung di San Siro, Kamis (10/2/2022) dini hari waktu Indonesia.

Bukan tanpa alasan AC Milan tampil ekspresif saat bertanding melawan Lazio. Salah satu alasannya karena hadirnya Nikkie Bruinenberg, agen Sven Botman, bek Lille untuk menyaksikan pertandingan AC Milan vs Lazio.

Beberapa laporan termasuk Radio Rossonera dan Sportitalia, menyebut bahwa kehadiran Nikkie Bruinenberg hadir di sana untuk berbincang dengan direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, yang juga datang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Unggul

Sven Botman (Foto: Instagram/@svenbotman_)
Sven Botman (Foto: Instagram/@svenbotman_)

Datangnya agen Botman, menandakan bahwa AC Milan memiliki keunggulan atas Newcastle dan Tottenham Hotspur, dilansir football-italia.net, Rabu (9/2/2022) waktu setempat.

 


Inginkan Botman

AC Milan Dibantai Lille di San Siro
Penyerang AC Milan, Rafael Leao menendang bola dari kawalan bek Lille, Sven Botman pada pertandingan H Liga Europa di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Kamis (5/11/2020). Lille menang telak atas AC Milan 3-0. (AP Photo/Luca Bruno)

AC Milan tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk mengontrak bek Lille. Sayangnya, klub yang menaungi Botman belum mengizinkan Rossoneri menstransfer pada Januari lalu.

 


Tempat Favorit

Sementara, Botman menganggap bahwa AC Milan merupakan tempat favoritnya. Dan ia bisa menggantikan Simon Kjaer, yang selama sisa musim ini absen usai menjalani operasi lutut. Apakah ini memang bertanda baik?

 


Berakhir

Sedangkan Alessio Romagnoli, salah satu bek AC Milan, diperkirakan akan pergi dari klub setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya