Menyusul Lia, Yeji ITZY Juga Dinyatakan Positif Covid-19

Lia dan Yeji ITZY terinfeksi Covid-19.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 14 Feb 2022, 10:20 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2022, 10:20 WIB
Yeji ITZY (Instagram/ @yeji.itzy)
Yeji ITZY (Instagram/ @yeji.itzy)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Lia, rekan segrupnya, Yeji ITZY juga dinyatakan positif Covid-19. Akhir-akhir ini, kasus positif di kalangan artis Korea memang sedang meningkat.

Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaungi ITZY, JYP Entertainment, Yeji dinyatakan terinfeksi virus pada Senin (14/2/2022).

"Sebelumnya, Yeji menerima hasil yang tidak meyakinkan pada tes PCR yang dia ambil pada pagi hari tanggal 12 Februari. Jadi dia melakukan tes PCR pada pagi hari tanggal 13 Februari, dan dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 14 Februari," kata JYP Entertainment dikutip dari Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasil Tes Yuna

Yuna ITZY
Ini alasan Yuna cocok jadi visual paling menawan di ITZY. (Allkpop)

Yeji sendiri telah menerima dua dosis vaksinasi dan saat ini tidak mengalami gejala apa pun. Dia menjalani karantina mandiri di rumahnya.

Sementara itu, Hasil tes Yuna ITZY juga telah keluar. Pelantun lagu "Loco" tersebut dinyatakan negatif dari paparan virus. Namun begitu, dia tetap menjalani karantina.


Lia Anggota Pertama Positif

"Dia sudah menyelesaikan dosis kedua vaksinnya, dan saat ini dalam karantina mandiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.

Diberitakan sebelumnya, Lia juga dinyatakan positif pada 12 Februari. Karena keadaan ini, maka acara perayaan hari jadi ITZY yang ketiga tahun dibatalkan.


Respons

Penggemar berharap Lia dan Yeji segera pulih.

"I hope yeji and lia get well soon and yuna ryujin and chaeryeong to stay safe," kata salah satu penggemar.

"Get well soon Yeji, praying for your fast recovery. 🥺🙏 We love you!!" tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya