Indahnya Doa Ibunda Atta Halilintar untuk Cucu Pertamanya yang Baru Lahir

Kebahagiaan orangtua Atta Halilintar atas kelahiran cucu pertema.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Feb 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022, 17:00 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikaruniai anak pertama, Baby A yang cantik jelita.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah telah resmi menjadi seorang ibu. Istri Atta Halilintar ini telah melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2022).

Orangtua Atta Halilintar yang berada di Malaysia pun menyambut gembira kelahiran cucu pertama mereka. Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk langsung menghubungi melalui sambungan video call.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lenggogeni Faruk mengungkap rasa gembira atas kelahiran baby AH tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebahagiaan

Aurel Hermansyah
[Foto: Instagram Lenggogeni Faruk]

"Keberkahan yg besar bagimu anak2ku @attahalilintar & Nur @aurelie.hermansyah, kelahiran Baby AH pd 22-2-22 Minggu ketiga Bulan Rajab," tulisnya.

"Waktu yg agung ketika Rasulullah Isra’ Mi’raj menghadap Allah dan mendapatkan perintah Shalat," sambung istri Halilintar Asmid.


Doa

Dia bersyukur atas anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk keluarga besarnya. Dia pun mendoakan sang cucu pertama agar selalu diliputi dengan kebaikan.

"Ya Allah, jadikanlah Baby AH anak yang soleh, bertakwa, dan cerdas. Semoga ia tumbuh dalam iman dan sehat jiwa raga," tuturnya.


Mohon Perlindungan

Dia berdoa agar baby Ah selalu dalam lindungan Allah. "Kami memohon perlindungan-Nya atas Baby AH dari segala kejahatan syaithan, gangguan termasuk ‘ain (pandangan yang jahat)" tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya