Chef Arnold Poernomo Ucap Selamat Tinggal untuk Acaranya, Pamit Mau ke Australia

Chef Arnold Poernomo menyampaikan salam perpisahan untuk acara yang membesarkan namanya, sekaligus mengutarakan niatnya untuk menetap di Sydney, Australia.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Feb 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2022, 20:00 WIB
Chef Arnold Poernomo. (Foto: Instagram @arnoldpo)
Chef Arnold Poernomo. (Foto: Instagram @arnoldpo)

Liputan6.com, Jakarta - Arnold Poernomo yang selama ini dikenal sebagai Chef Arnold, menyampaikan pengumuman mengejutkan pada Jumat (25/2/2022) kemarin. Tandeman Chef Juna dan Chef Renatta tiba-tiba mengucapkan selamat tinggal.

Seperti diketahui, selama ini Chef Arnold Poernomo dikenal sebagai salah satu chef selebriti yang populer setelah tampil sebagai host sekaligus juri acara televisi swasta bertema Master Chef Indonesia.

Dalam pengumumannya yang disampaikan melalui Twitter itu, Chef Arnold menyampaikan salam perpisahan untuk acara tersebut. Ia juga mengaku akan menetap di Sydney, Australia, dalam waktu dekat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Potret Bersama Chef Juna

Chef Arnold Poernomo
Chef Arnold Poernomo dan Chef Juna. (Twitter @ArnoldPoernomo)

Dalam potret yang diunggahnya melalui akun Twitter @ArnoldPoernomo, Chef Arnold terlihat sedang berpose dengan Chef Juna. Di dalam potret itu, ia menuliskan satu kalimat.

"Waktunya segera mengucapkan selamat tinggal... Sydney aku datang @junarorimpandeyofficial," tulis Chef Arnold dalam bahas Inggris.

 


Waktunya Beristirahat

Chef Renata
Foto Chef Renata, Chef Arnold dan Chef Juna . Sumber Twitter : @arnoldpoernomo

Lebih detail, Chef Arnold menyiratkan bahwa dirinya berniat untuk istirahat dari kariernya di dunia televisi. Ia pun menyebut Sydney, Australia sebagai lokasi domisili di masa depan.

"Selama hampir 10 tahun hidup saya MCI sudah menjadi bagian dari karier saya dan inilah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal dan beristirahat dan waktunya untuk kembali pulang ke rumah kedua saya di Sydney," sambungnya, masih dalam bahasa Inggris.

 


Ungkapan Terima Kasih

Menutup pengumumannya, Chef Arnold mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa acara dan timnya yang telah membantu kariernya selama ini.

"Terima kasih semuanya para pemirsa dan tim. Banyak cinta dan sukses untuk kalian semua," tutupnya.

 


Sempat Bikin Bertanya-tanya

Sebelumnya, Chef Arnold melalui akun Instagram @arnoldpo sempat mengunggah potret bersama Chef Juna dengan keterangan, "Time to say good bye...soon."

Chef Juna lalu mengunggah fotonya bersama Chef Arnold sambil sama-sama mengenakan batik. Dalam keterangannya, ia menulis, "Object : Just like he @arnoldpo said “goodbye…. soon”."

Dua unggahan tersebut sempat membuat para penggemar acara Master Chef bertanya-tanya maksud dari kedua chef selebriti ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya