Terima Amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar Ngaku Baru Berteman

Rizky Billar dan lesti Kejora sempat menerima uang dari tersangka Doni Salmanan

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Mar 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2022, 14:40 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora (ist/ Munady Widjaja)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah salah satu penerima aliran dana dari Doni Salmanan. Leslar sempat diberi amplop berisi dolar di hari pernikahan mereka.

Diakui Rizky Billar, sebenarnya hubungannya dengan Crazy Rich Bandung itu tidak sedekat seperti yang dipikir beberapa orang. Mereka baru saling mengenal.

"Enggak lama, kita baru berteman dan kebetulan saya undang beliau ke pernikahan saya," ujar Rizky Billar dilansir seleboncam news, Rabu (16/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Masalah

[Fimela] Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Menurutnya, tidak masalah memberi amplop di hari pernikahannya. Itu adalah hal yang sangat umum terjadi kepada siapa saja.

"Enggak salah dong kalau beliau mau kasih kado," kata ayah anak satu tersebut.


Imbauan Polisi

Lebih lanjut, polisi mengimbau agar para penerima aliran dana dari Doni Salmanan dan Indra Kenz segera melapor ke polisi.

Seperti diketahui, saat ini pihak berwajib sedang memburu seluruh aset Doni dan Indra untuk diselediki, apakah didapat melaui tindak kejahatan atau tidak.


Undang Undang

Pihak yang tidak melaporkan ke polisi terkait penerimaan aliran dana dari kedua tersangka, akan terjerat undang-undang.

"Ini salah satu upaya yang dilakukan penyidik. Kedua, apabila tidak melaporkan, ya konsekuensinya pasti akan dikenakan Undang Undang TPPU atau Tindak Pidana Pencucian Uang. Ini yang perlu kami sampaikan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (14/3/2022).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya