Nonton Kembali Brick Mansions di Vidio, Masalah Besar di Balik Pencarian Teka Teki Kematian

Nonton kembali aksi Paul Walker mencari dalang yang menghilangkan nyawa ayahnya dalam film Brick Mansions di aplikasi Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 28 Mar 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2022, 14:40 WIB
Film Brick Mansions
Film Brick Mansions. (Dok Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Selain terkenal dengan akting dalam film Fast and Furious, mendiang Paul Walker juga bermain dalam film aksi laga berjudul Brick Mansions. Film garapan Camille Delamarre ini akan menemani Anda selama 90 menit lamanya.

Brick Mansions sendiri merupakan hasil adaptasi film Perancis berjudul District 13. Mengajak Anda untuk terlibat dalam perjalanan seorang polisi yang menyamar, film Hollywood ini menggandeng aktor tersohor lainnya yakni David Belle, Carlo Rota, hingga Catalina Denis.

Bagi Anda yang ingin menonton kembali Brick Mansions untuk sekedar bernostalgia melihat akting Paul Walker, bisa menyaksikannya melalui aplikasi Vidio. Berikut ini sinopsis dan sedikit fakta di balik filmnya.


Dendam yang Berujung Konflik Lain

Brick Mansions
Saksikan film Brick Mansions di Vidio

Karakter Damien Collier (Paul Walker) yang merupakan seorang polisi akan menjadi tokoh sentral dalam film Brick Mansions ini. Dua kata yang menjadi judul film ini ternyata merupakan sebuah kota yang berada di balik sebuah tembok besar.

Di sana, pekerjaan Damien sebagai polisi ternyata hanyalah kedok belaka. Dirinya sengaja menjadi bagian dari mereka karena hendak mencari tahu siapa orang yang telah menyebabkan ayahnya tiada. Ayahnya sendiri dahulunya adalah seorang perwira polisi.

Damien pun bekerja layaknya polisi pada umumnya. Kasus yang ditanganinya adalah kasus peredaran narkoba. Ia kerap berhadapan dengan bandar yang keahlian dalam membela diri tidak bisa diremehkan.

Di saat yang sama, ia menemukan fakta baru, bahwa kepercayaannya selama ini yang meyakini bahwa ayahnya meninggal karena ulah penjahat, ternyata salah besar. Orang yang menghilangkan nyawa ayahnya ternyata adalah sesama anggota polisi. Lalu, apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh Damien?


Film Terakhir Sebelum Fast Furious 7

Adegan Brick Mansions tayang Bioskop Trans TV hari ini 25 Maret 2022 (Foto: Europacorp/TransFilm/ Via imdb.com)
Adegan Brick Mansions tayang Bioskop Trans TV hari ini 25 Maret 2022 (Foto: Europacorp/TransFilm/ Via imdb.com)

Rilis pada 2014, film ini hadir setelah kepergian Paul Walker pada November 2013 silam. Diketahui Paul Walker tutup usia di umur 40 tahun dalam sebuah kecelakaan tunggal yang dialaminya di California, Amerika Serikat.

Melansir dari studiosystemnews.com, film Brick Mansions sendiri memulai proses produksi pada April 2013. Sementara itu, pada tahun yang sama, Paul Walker juga terlibat syuting untuk film Fast Furious 7 pada bulan September.

Film Brick Mansions pun menjadi film terakhir yang dibintanginya sebelum Fast Furious 7 hingga akhirnya sang aktor meninggal dunia.

Itulah sinopsis dan sedikit fakta tentang film Brick Mansions yang kini sudah bisa disaksikan di layanan streaming Vidio. Saksikan juga film aksi terbaik lainnya mulai dari Hollywood hingga Mandarin yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Download Vidio sekarang!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya