Keinginan Almarhumah Ibunda Terwujud, Kalina Oktarani: Sekarang Mama Enggak Sakit Lagi

Apa keinginan ibunda Kalina Oktarani sebelum meninggal?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Mar 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2022, 12:20 WIB
[Fimela] Pemakaman Ibu Kalina Ocktaranny
Apa keinginan ibunda Kalina Oktarani sebelum meninggal? (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kalina Oktarani, Een Wardhani, mengembuskan napas terakhir pada Minggu (27/3/2022) setelah berjuang melawan kanker rahim.

Kalina Oktarani mengantar sang ibunda ke peristirahatan terakhir di TPU Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/3/2022) siang. Mantan istri Vicky Prasetyo ini tak henti menangis saat ibunda dikebumikan.

Lewat akun Instagram-nya, Kalina mengungkap bahwa keinginan sang ibunya sebelum wafat sudah tercapai. Almarhumah tidak ingin sakit lagi.

"Ma.. Mama bilang ke Ranny mama mau sehat lagi kaya Ranny.. Sekarang mama udah ngga sakit lagi," kata mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidur Nyenyak

[Fimela] Pemakaman Ibu Kalina Ocktaranny
Pemakaman Ibu Kalina Ocktaranny (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

Kalina Oktarani percaya bahwa sang ibu sudah berada di tempat yang baik tanpa ada lagi rasa sakit.

"Mama udah bebas dari semua penyakit Mama.. Tidur nyenyak di tidur panjangmu Ma.. Suatu saat nanti kita pasti ketemu lagi.. Sering2 datang ke mimpi Ranny ya Ma," tutupnya.


Memandikan

Sebelumnya, Kalina ikut memandikan jenazah ibunya, Een Wardhania yang meninggal dunia pada Minggu, (27/3/2022) sekitar pukul 23.38 WIB. Dalam kesempatan itu, Kalina mengaku banyak teringat momen saat dirinya kecil.


Flashback

"Saat mandiin Mama aku ingat dulu saat kecil Mama yang mandiin aku, sekarang aku yang mandiin Mama. Aku pikir kayak flashback gitu. Flashback apa yang dulu Mama lakukan ke aku sekarang aku lakukan ke Mama," kata Kalina sambil menangis di Pemakaman Khassan Al Khainnah, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/3/2022).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya