Profil Lavicky Nicholas, Hot Daddy Pemeran Habib di Para Pencari Tuhan Jilid 15

Aktor Lavicky Nicholas memperkuat sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 15 yang tayang di SCTV.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 18 Apr 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2022, 11:00 WIB
Lavicky Nicholas (Foto: Instagram/@lavicky.nicholas)
Lavicky Nicholas (Foto: Instagram/@lavicky.nicholas)

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan 2022, SCTV kembali menghadirkan sinetron Para Pencari Tuhan. Dalam Para Pencari Tuhan Jilid 15, hadir sejumlah pemain baru yang membuat sinetron ini makin memikat. Salah satunya, aktor Lavicky Nicholas.

Dalam Para Pencari Tuhan Jilid 15, Lavicky Nicholas berperan sebagai Habib. Dikisahkan Habib adalah murid Ustaz Subki. Memiliki paras tampan, Habib adalah pria yang rendah hati dan religius. Kehadirannya memikat dua wanita sekaligus, yaitu Matahari (Dinda Kirana) dan Bulan (Salma Paramitha).

Sosok Habib yang kalem dan bijak dimainkan Lavicky dengan sangat meyakinkan. Lavicky bukanlah sosok baru dalam dunia hiburan. Ia sudah muncul di banyak sinetron dan FTV. Karakter pria baik memang melekat pada dirinya.

Dalam sinetron atau FTV, Lavicky kerap memerankan tokoh pria lajang. Padahal, dalam kehidupan nyata Lavicky sudah menikah dan dikaruniai seorang anak. Berikut profil Lavicky Nicholas yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (18/04/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lahir

6 Potret Lavicky Nicholas,
Lavicky Nicholas (Sumber: Instagram/lavicky.nicholas)

Lavicky lahir di Jakarta pada 16 Mei 1994. Nama lengkapnya adalah Lavicky Nicholas Suplin Efendi. Ia dikenal sebagai model dan aktor.

Lavicky mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2013. Ia mendapat peran cukup signifikan pertama kali pada tahun 2014, dalam judul Cakep Cakep Sakti. Ia juga muncul di sinetron Detak Cinta, Halilintar, Super Dede, Roman Picisan The Series dan Dear Nathan The Series.


Sinetron

Lavicky Nicholas (Foto: Instagram/@lavicky.nicholas)
Lavicky Nicholas (Foto: Instagram/@lavicky.nicholas)

Nama Lavicky mulai naik setelah bergabung dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak pada tahun 2018. Ia juga sempat bermain sinetron genre kolosal berjudul Kembalinya Raden Kian Santang.

Ramadhan 2021, Lavicky memperkuat Rumah Bidadari yang tayang di SCTV, di mana ia dipasangkan dengan Adinza Azani. Awal 2022, Lavicky dan Adinda reuni dalam sinetron Suster El. Setelah Suster El selesai, Lavicky kembali menyapa pemirsa TV lewat Para Pencari Tuhan Jilid 15.


Keluarga

Lavicky Nicholas (Foto: Instagram/@lavicky.nicholas)
Lavicky Nicholas (Foto: Instagram/@lavicky.nicholas)

Dalam sejumlah FTV dan sinetron, Lavicky masih kerap dipercaya memerankan pria lajang bahkan anak muda. Faktanya, Lavicky sudah menikah. Pada 2019, Lavicky menikahi Nini Caramel.

Pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan, Lexa Naomi Siama. Meski tidak terlalu sering, Lavicky beberapa kali memamerkan momen bersama keluarga dalam unggahan feeds Instagram terverifikasinya. Muda, ganteng dan sudah punya anak, rasanya tak salah menyebut Lavicky sebagai hot daddy.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya