Aktris Jang Nara Akan Menikah dengan Pacar Non Seleb yang Berusia 6 Tahun Lebih Muda

Jang Nara akan menjadi seorang istri.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jun 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2022, 11:30 WIB
[Bintang] Cantik dan Terkenal, 8 Aktris Korea Selatan Ini Masih Jomblo
Jang Nara merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang punya wajah awet muda. Di usianya yang menginjak 37 tahun, wanita cantik ini masih betah dengan status jomblo. (Foto: Soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta Jang Nara membagikan kabar bahagia. Aktris berusia 41 tahun ini akan segera menikah dengan kekasihnya yag berasal dari kalangan non-selebritas.

Kabar ini disampaikan langsung oleh bintang serial The Last Empress tersebut pada Jumat (3/6/2022) melalui sepucuk surat yang dia tujukan untuk para penggemarnya.

"Saya akan menikah! Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang berusia enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video. Kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!" tulis Jang Nara dikutip dari Soompi.

"Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus. Dan di atas segalanya adalah ketulusan dan bagaimana dia mencurahkan isi hatinya pada pekerjaannya," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sosok Calon Suami

[Bintang] Sudah Berumur 40 Tahun, Artis-Artis Korea Ini Terlihat Awet Muda
Di usianya yang 37 tahun, Jang Nara masih terlihat imut seperti anak masih sekolah. (foto: allkpop.com)

Jang Nara mengekspresikan rasa bahagia yang tak terkira. Di matanya, sang calon suami sosok pria yang sangat luar biasa.

"Yang membuat saya sangat bahagia hingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua yang sangat berharga bagi saya!" tuturnya.


Waktu Berlalu

Jang Nara lalu mengingat masa-masa debut sebagai seorang artis. Menurutnya, waktu berjalan begitu cepat. Kini, dia akan memulai fase hidupnya yang baru.

"Begitu banyak waktu berlalu sejak saat itu. Saya dengan tulus berterima kasih karena telah memeluk saya, mendukung saya, dan selalu memandang saya dengan baik untuk waktu yang lama," Jang Nara membeberkan.


Detail Pernikahan?

Di akhir suratnya, Jang Nara berjanji akan terus memberikan karya terbaik untuk penggemar. Dia lalu minta maaf karena tak bisa mengungkap rangkaian pernikahannya secara detail. 

"Karena khawatir dia—yang bukan seorang selebritas—mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya. Saya dengan sungguh-sungguh meminta pengertian kalian," Jang Nara mengakhiri.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya