Samuel Zylgwyn dan Franda Sempat Rahasiakan Nama Anak Kedua Biar Tak Ditiru

Samuel Zylgwyn dan Franda sempat merahasiakan nama bayi kedua mereka kepada publik.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Jun 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2022, 19:00 WIB
Franda dan Samuel Zylgwyn
Franda dan Samuel Zylgwyn. (Instagram/frandaaa87)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda kini telah dikaruniai putri kedua yang lahir secara normal dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50,9 sentimeter pada 31 Mei 2022 lalu. Adik dari Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ini memiliki nama yang jarang digunakan orang, Faleia.

Menariknya, di balik nama tersebut ada hal yang tak terduga. Rupanya, Samuel Zylgwyn dan Franda sempat merahasiakan nama bayi kedua mereka kepada publik. Hal itu lantaran mereka tak ingin ada orang lain yang menggunakannya.

Tampaknya, pasangan ini tak ingin mengulang kejadian setelah melahirkan anak pertama di mana kala itu terdapat pasangan yang kedapatan menggunakan buah hati Franda, Zylvechia, meskipun sang ibu mengaku fans Franda.

Sebelum membahas seputar disembunyikannya nama anak kedua, Samuel sempat membeberkan bahwa nama yang digunakan kembali berasal dari Franda. Hal ini seperti yang dilakukan untuk anak pertama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nama Berasal dari Franda

Franda dan Samuel Zylgwyn
Momen lahiran anak kedua Franda (Instagram @frandaaa87)

Samuel Zylgwyn mengakui bahwa nama yang dipilih oleh Franda bisa dibilang bagus. Maka dari itu, ia tak mau ikut campur dalam hial tersebut.

"Kalau nama, istri sih yang memilih. Jadi aku ikut saja. Karena percaya kalau istri yang kasih nama pasti bagus," ungkap Samuel seperti bisa disimak di kanal Youtube MOP Channel, belum lama ini.

 


Supaya Tak Ada yang Tahu

Franda
Franda lahiran anak kedua, rona bahagia terpancar untuk anak kedua. (Instagram @frandaaa87)

Barulah Samuel mengakui bahwa nama lengkap putrinya yang kedua dirahasiakan lantaran ia tak ingin ada yang menggunakannya lagi seperti yang terjadi pada anak pertama.

"Yah, biar enggak ada yang tahulah, makanya dirahasiakan," ungkapnya.

 


Tak Berbakat Menamai Anak

Samuel Zylgwyn mengakui bahwa dirinya tak berbakat menamai anak. Pasalnya, ia kurang fasih dalam hal mencari nama anak dengan arti yang tepat dan baik.

"Karena itu harus insting ya. Tergantung orang tuanya sih. Tapi kalau menurut gue sih susah dan kita kan harus menamakan anak kita dengan arti yang baik," ujar Samuel.

Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Anak Muda Sayangi Lansia, Ayo Temani Vaksinasi Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya