Lebih Banyak Guest Stars, Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati Siap Guncang Bali dan Disiarkan Eksklusif di Vidio

Menjadi konser penutup, Lexiconcert persembahan Isyana Sarasvati di Bali mengundang lebih banyak guest star. Konser ini juga disiarkan secara online eksklusif di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 13 Jul 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2022, 15:20 WIB
Konser Lexiconcert Bali Isyana Sarasvati di Vidio
Menjadi konser penutup, Lexiconcert persembahan Isyana Sarasvati di Bali mengundang lebih banyak guest star. Konser ini juga disiarkan secara online eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penggemar solois Isyana Sarasvati sudah pasti mengikuti perkembangan dari penyanyi asal Bandung ini. Ya, Isyana tampaknya sedang berkeliling kota besar di Indonesia untuk tampil dalam konser pribadinya yang bertajuk Lexiconcert.

Konser musikLexiconcert sendiri sudah dimulai pada pekan pertama bulan Juni lalu yang digelar di GBK, Jakarta lalu menyusul kota lainnya seperti Bandung dan Semarang. Tidak puas sampai di situ, Isyana Saravati juga akan menggemparkan kota Surabaya dan Bali di bulan Juli ini.

Hadirnya Lexiconcert sendiri menjadi penawar para penggemar rindu menonton pertunjukan musik dan menyanyi Isyana karena adanya pandemi korona. Pasalnya, konser ini sempat tertunda karena meningkatnya kasus Covid-19 dan juga kebijakan PPKM.

Lexiconcert dikhususkan untuk merayakan lagu baru Isyana yang dirilis seperti Unlock the Key dan Il Sogno dan tentunya album terkini yang berjudul Lexicon. Selain digelar di Bali, Lexiconcert juga akan tayang secara online di aplikasi Vidio pada 22 Juli 2022 mendatang.


Lexiconcert Sukses di Tiga Kota

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati (Instagram @isyanasarasvati)

Menengok ke belakang sebelum akhirnya digelar di Surabaya dan Bali, Isyana Sarasvati telah memulai perjalanan Lexiconcert pertama di Jakarta pada 3 Juni 2022 lalu tepatnya di Hall Basket GBK Senayan.

Satu minggu kemudian, pada 10 Juni 2022, Lexiconcert hadir menyapa warga Bandung di Eldorado Dome. Kemudian konser disusul di kota Semarang pada 17 Juni 2022 di Sam Poo Kong. 

Tidak hanya lagu-lagu yang ada di album Lexicon saja, Isyana juga memanjakan para penggemarnya dengan membawakan sejumlah lagu dari album pendahulunya. Melansir dari fimela.com, konsernya di Jakarta malam itu diramaikan dengan beberapa lagu dari album Paradox.


Bertabur Guest Stars

Gaya Keren Isyana Sarasvati dengan Rambut Setengah Merah Layaknya Penyanyi Rock Kekinian
Melihat penampilan terbaru Isyana Sarasvati dengan warna rambut setengah merah (instagram/isyanasarasvati)

Melansir dari laman Instagram @sarasvatistage, Konser Isyana Sarasvati Lexiconcert yang digelar di Bali akan mengundang lebih banyak guest star. Hal ini diungkapkan pada sebuah postingan yang diunggah pada Jumat, (8/7/2022) lalu.

Dalam postingan foto yang bertuliskan “Find the Bali Guest Stars” tersebut, akun @sarasvatistage melengkapi caption yang berbunyi, “Ayo main games sama Miminpiu! Coba kasih tau Miminpiu di komen kalian nemu siapa aja?

Selang satu hari kemudian, poster-poster pengisi acara konser Lexiconcert di Bali akhirnya ditampilkan kepada publik. Mereka adalah Idgitaf, Rendy Pandugo, Teddy Adhitya, Afgan, hingga Gamaliel.

Postingan ini pun akhirnya mendapatkan tanggapan dari penggemar Isyana yang menyambut baik banyaknya penyanyi tanah air yang ikut dalam konser Lexiconcert. Seperti salah satunya akun @dillahrrz yang menuliskan di kolom komentar, “ko banyak?!!!?! jkt cuma 1?!?!!!?!.

Tak ketinggalan akun @nadhiafisabilil juga berbagi komentarnya dengan menulis, “Kalo bali seseru itu gsnya, wah sby merasa dikhianati minpiu.


Lexiconcert Bali Tayang di Vidio

Lexiconcert Bali Isyana Sarasvati
Harga tiket Lexiconcert online dibanderol dengan harga Rp. 49.000 dan dapat dibeli di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Bagi Anda yang tidak sempat pergi ke Bali untuk menonton konsernya tak perlu khawatir. Pasalnya, konser yang menjadi penutup dari rangkaian tour di kota besar ini bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio secara live dalam Isyana Sarasvati Lexiconcert Live on Tour

Untuk tiket Lexiconcert Online sendiri ini bisa didapatkan dengan harga 49 ribu yang bisa dibeli di Vidio. Untuk cara pembelian, syarat dan ketentuannya bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, Live Streaming Lexiconcert Bali.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya