Nadila Ernesta Dapat Pelajaran Berharga Bermain di Serial Bad Parenting

Nadila Ernesta unjuk kebolehan di serial Bad Parenting.

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Jul 2022, 22:11 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2022, 10:10 WIB
Nadila Ernesta unjuk kebolehan di serial Bad Parenting.
Nadila Ernesta unjuk kebolehan di serial Bad Parenting.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nadila Ernesta kembali terjun ke layar kaca dengan bermain dalam serial Bad Parenting. Istri dari drummer band Netral, Eno, ini menunjukan kepiawaiannya dalam berakting.

Di serial ini, Nadila Ernesta berperan sebagai Monica, seorang istri sekaligus ibu dari tiga anak. Dia beradu akting dengan Zidni Hakim yang berperan sebagai Toby, suami Monica.

Menurut Nadila, bisa dipercaya bermain dalam serial tersebut, dirinya mengaku beruntung. Sebab, ia yang dalam kehidupan nyata sudah memiliki dua anak, bisa memetik banyak pelajaran tentang pola pengasuhan anak.

"Series ini related dengan kehidupan saya. Saya kan memiliki dua anak, jadi series ini bisa menjadi pembelajaran supaya saya enggak seperti Monica," kata Nadila di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Serial

Para pemain serial Bad Parenting
Para pemain serial Bad Parenting

Bad Parenting merupakan original series Vision+. Sesuai judulnya, series garapan sutradara Martin Anugrah ini menyinggung tentang pola asuh orangtua yang buruk dan berdampak kepada anak.

"Menurut saya, series ini bukan menggurui ya, tetapi memberikan refleksi, tentang mana yang baik, mana yang tidak baik," ujarnya.

 


Para Pemeran

Para pemain serial Bad Parenting
Para pemain serial Bad Parenting

Selain Nadila dan Zidni, series BAD PARENTING ini juga dibintangi oleh Assila Corina sebagai Sarah, Maddy Slinger sebagai Teresa, Alif Anwar sebagai Mario, Melly Manuhutu sebagai Tante Heni, Samuel Rizal sebagai Randy, Finn Bramasta sebagai Leo, Usama Harbatah sebagai Pak Toto, dan masih banyak lagi.

Vision+ originals BAD PARENTING akan hadir dalam 12 episode, dengan 2 episode setiap minggunya pukul 16.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya