Komeng Dubbing Trailer Film Bullet Train, Celetukannya Bikin Ngakak

Trailer film Bullet Train versi Komeng dan Fluxcup membuat cuplikan film makin kocak dan sukses membuat penontonnya ngakak.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Agu 2022, 19:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2022, 19:30 WIB
[Bintang] Komeng
Belakangan ini, komedian Alfiansyah alias Komeng jarang muncul di layar kaca. Saat dikonfirmasi, Komeng mengaku sedang menyelesaikan pendidikannya.(Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Komeng tampaknya sedang bereksperimen dengan humor-humor khasnya yang identik dengan kalimat-kalimat random nan kocak. Terbaru, suara Komeng terdengar di trailer film Hollywood berjudul Bullet Train yang kini sedang tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Video trailer yang di-dubbing oleh Komeng ini beredar di media sosial dan diunggah oleh akun resmi distributor film Bullet Train, Sony Pictures Indonesia. Tak sendirian, dalam video ini Komeng beradu suara dengan Fluxcup yang juga tak kalah kocaknya dalam menyuarakan ulang trailer Bullet Train.

Seperti kita tahu, awal trailer Bullet Train dibuka oleh adegan karakter Brad Pitt dan Brian Tyree Henry yang beradu argumen di salah satu bangku penumpang di dalam sebuah kereta super cepat yang juga dikenal dengan bullet train atau shinkansen.

Tentu saja video versi Komeng dan Fluxcup ini membuat cuplikan film yang diwarnai bumbu komedi itu makin kocak dan sukses membuat penontonnya ngakak. Dalam videonya, Komeng dan Fluxcup menjadikan adegan perkelahian di awal trailer menjadi bahan celetukan yang kocak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kolaborasi Kocak

Mengintip Adegan-Adegan Brad Pitt yang Jadi Pembunuh Bayaran di Film Bullet Train
Gambar yang dirilis oleh Sony Pictures ini menunjukkan Brian Tyree Henry (kiri) dan Brad Pitt dalam sebuah adegan film Bullet Train. Bullet Train mulai tayang di bioskop pada Rabu, 3 Agustus 2022. (Scott Garfield/Sony Pictures via AP)

"Mempertemukan komedian legendaris, "Komeng" dengan seniman yang fenomenal "Fluxcup". Mereka berdua berkolaborasi mengisi suara para karakter yang ada dalam trailer film #BulletTrainMovieID," begitu Sony Pictures Indonesia menyampaikan keterangan untuk trailernya.

Dalam videonya, kereta super cepat yang ada di Jepang ini diparodikan dengan jurusan "Harajuku-Citayam-Bogor-Depok".

Fluxcup dengan suara kocaknya pun memparodikan perintah untuk naik kereta kepada Komeng hingga sang komedian membalas dengan celetukannya.

"Citayam bukan ini jurusannya nih? Mau lihat fashion week," celetuk Komeng dalam salah satu dialog parodinya.

Celetukan Komeng yang bikin ngakak berlanjut hingga akhir video parodi trailer berjudul "Bullet Train - Trailer Indonesia (Distracted By Fluxcup X Komeng)" ini.

"Heh, kucing nyolong ikan! Nyolong koper. Gua hajar jadi anjing lu. Kualat lu!" ceplos Komeng memparodikan ending trailer film ini.

 


Reaksi Ngakak Warganet

Setelah menonton trailer ini, sejumlah warganet tak bisa menahan diri untuk meluapkan reaksi mereka. Salah satu komentar bermunculan di akun Instagram @flux.cup yang mengunggah video hasil editannya ini.

"Fluxcup ketemu bang komeng...udah nyerah dah tahan tawanya," tulis @moh***.

"Wahhh gilakkk nih legendnya spontan uhuyyy bisa cocok sm fluxcup yaaa parah🔥🔥🔥😂😂😂," celetuk @gab***.

"Combo bareng bang Komeng makin GG bang lawak nya😂," kata @sef***.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya