Jonathan Knight NKOTB dan Kekasih Prianya Diam-Diam Telah Menikah

Jonathan Knight NKOTB dan sang kekasih sampai saat ini belum menggelar resepsi pernikahan gara-gara pandemi Covid-19.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 26 Agu 2022, 15:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2022, 15:00 WIB
Jonathan Knight. (Instagram/ JonathanRKnight)
Jonathan Knight. (Instagram/ JonathanRKnight)

Liputan6.com, Los Angeles - Jonathan Knight, member boyband lawas New Kids On The Block atau NKOTB diam-diam telah mengubah statusnya. Ia kini tak lagi berstatus sebagai pria lajang, tapi seorang suami.

Dilansir dari E! News, Jumat (26/8/2022), hal ini diketahui dari wawancara pria 53 tahun ini bersama Entertainment Tonight. Ia ditanya, apa telah menikah dengan sang kekasih, Harley Rodriguez.

Dengan singkat, ia mengonfirmasi, “We did.” Jonathan Knight meneruskan, “Semua orang berasumsi kami sudah menikah, jadi, saya tidak pernah mengiakan atau membantah, karena saya tidak ingin berbohong."

Jonathan Knight tak mengungkap secara detail kapan ia mengucap janji setia untuk suaminya ini. Termasuk tanggal ia mengikat janji dengan pria yang dikenalnya, konon sejak 2008 silam.

Jonathan Knight juga menjelaskan, sampai saat ini belum menggelar resepsi pernikahan gara-gara pandemi Covid-19. Tapi ia meyakinkan akan segera menggelarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melamar Ditemani Kuda Nil dan Buaya

Jonathan Knight dan Harley Rodriguez. (Instagram/ JonathanRKnight)
Jonathan Knight dan Harley Rodriguez. (Instagram/ JonathanRKnight)

Kabar pernikahannya ini muncul sekitar enam tahun setelah ia melamar kekasihnya, dalam sebuah perjalanan wisata ke Afrika. Dalam acara radio Xirius XM pada 2016 lalu, ia menceritakan detail lamaran yang berlangsung di Sungai Zambezi.

Ada banyak “tamu tak diundang” dalam momen ini.

“Ada beberapa ekor kuda nil di belakang, dan juga kami melihat buaya yang berenang,” kata dia kala itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Siapa yang Melamar?

Jonathan Knight. (Instagram/ JonathanRKnight)
Jonathan Knight. (Instagram/ JonathanRKnight)

Jonathan Knight menceritakan bahwa ada satu hal pelik dalam hubungan asmara dua pria yang hendak masuk ke jenjang lebih serius.

"Yang lucu soal hubungan dua pria: Selalu ada yang sulit, seperti siapa yang melamar? Siapa yang melontarkan pertanyaannya? Dan saya pikir itu masalah kami,” kata dia.

Ketimbang "tunggu-tungguan", ia langsung mengambil inisiatif untuk melamar sang kekasih.


Masih Tur Bareng NKOTB

Di luar soal pernikahan, dalam wawancara ini Jonathan Knight juga membeberkan kegiatannya saat ini. Selain tampil dalam TV soal merombak rumah pertanian, Farmhouse Fixer, ia kini masih sibuk tur dengan NKOTB.

“Aku sebentar lagi berusia 54 tahun, dan saat masih berumur 20-an aku tak pernah berpikir bahwa pada usia 54 aku masih melakukan tur dengan New Kids, dan juga memiliki acara TV kondang di HGTV," kata dia.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya