ATRIA Produksi Furniture di Dalam Negeri dan Dijual Melalui Dekoku, Dukung Program Pemerintah

ATRIA Furniture yang berada di bawah PT. Catur Sentosa Berhasil, kini sudah memulai produksi furniture di dalam negeri.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 31 Agu 2022, 18:17 WIB
Diterbitkan 31 Agu 2022, 05:10 WIB
Brand ATRIA Furniture
PT. Catur Sentosa Berhasil bekerjasama dengan CV. Gudang Solusi untuk menjadi satu-satunya distributor produk furniture ATRIA di ekatalog LKPP. (Foto: Dok. IST/ATRIA)

Liputan6.com, Jakarta Brand terkemuka di tanah air, ATRIA Furniture yang berada di bawah PT. Catur Sentosa Berhasil, kini sudah memulai produksi furniture di dalam negeri.

Pemilik brand ATRIA Furniture, PT. Catur Sentosa Berhasil berdiri sejak 2009 dan merupakan entitas anak yang 99 persen sahamnya dimiliki oleh PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk (Code: CSAP).

PT tersebut memiliki jaringan distribusi bahan bangunan, kimia, Consumer Goods hingga retail modern MITRA10, supermarket bahan bangunan terbesar di Indonesia.

PT. Catur Sentosa Berhasil selaku pemilik brand ATRIA furniture adalah toko retail modern yang menyediakan furniture dan aksesoris rumah tangga berkualitas tinggi.

 


Konsep Showroom dan Produksi Dalam Negeri

Showroom ATRIA disusun dengan konsep interior modern dan didukung dengan pelayana konsumen terbaik, membuat ATRIA tempat yang paling nyaman untuk berbelanja berbagai macam furniture.

Saat ini, ATRIA memiliki 18 showroom yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi. ATRIA furniture sudah 13 tahun menggeluti dan menggarap pasar retail furniture bersama dengan MITRA10 sebagai supermarket bahan bangunan dengan menerapkan konsep “Shop in Shop” atau juga “One Stop Shop”.

Pada tahun 2022, seiring terbitnya Peraturan Presiden No. 2 Tahun 2022 tentang Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri, ATRIA bersama DEKOKU.COM dibawah CV. GUDANG SOLUSI, berkomitmen menawarkan furnitur Produk Dalam Negeri (PDN) pada e-Katalog LKPP. Di bawah payung PT. Catur Sentosa Berhasil, perlahan produk ATRIA sudah diproduksi didalam negeri.

 


Gandeng UMKM dan Launching Bersama Dekoku

ATRIA juga menggandeng produsen UMKM untuk mendukung produksi beberapa jenis furniture sepeti meja kursi siswa, meja kerja, kursi kerja dengan menggunakan merk ATRIA untuk dapat bersaing di pasar domestik.

CV. GUDANG SOLUSI hadir sebagai penyedia pada e-Katalog LKPP untuk mewadahi merek furniture terkemuka agar setiap instansi pemerintah mendapatkan akses produk yang berkualitas dan layanan prioritas di seluruh Indonesia.

ATRIA Bersama DEKOKU.COM akan melakukan launching furniture Produk Dalam Negeri pada gelaran acara APKASI PROCUREMENT NETWORK (APN) 2022 EXPO AND FORUM yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Agustus 2022 yang bertempat di Hall A1 – JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Acara yang bertemakan “Bangga Menggunakan Produk Dalam Negeri, Menjadikan UMK – Koperasi Tangguh, Daerah Sejahtera, Indonesia Maju”, diharapkan dapat menjadi sejarah baru bagi ATRIA di perjalanannya sebagai merek furniture terkemuka di Indonesia.

20170401-Tips infografis kamar tidur01
Perhatikan juga peletakan furnitur di kamar tidur dengan seimbang. Dan hindari meletakan tempat tidur yang bersebelahan dengann tembok kamar mandi.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya