Vicky Prasetyo Sudah Lamar Bule Cantik Asal Rusia, Bersiap Menikah Kembali

Vicky Prasetyo menjalin hubungan dengan seorang bule asal Rusia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Sep 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2022, 08:00 WIB
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo kini sudah memiliki pasangan baru. Tidak tanggung-tanggung dirinya kini diketahui memiliki kekasih bule asal Rusia bernama Alyona.

Mantan suami Angel Lelga itu mengatakan bahwa dirinya mengaku pertama kali bertemu wanita berambut pirang itu tampil menjadi disc jockey di salah satu kelab malam. Vicky mengaku terpesona dengan kecantikan Alyona pada pandangan pertama dan langsung mengajak berkenalan.

"Kenalnya waktu dia lagi nge-DJ. Terus aku lihat kayaknya keren banget nih, coba saja, sok asyik, sok kenalan aja langsung. Kami kenalan-kenalan, gue bilang saja matanya bagus," kata Vicky Prasetyo saat tampil di acara Brownis, Rabu (28/9/2022).

Setelah perkenalan itu, hubungan Vicky dan Alyona terus berlanjut. Tak disangka, setelah enam bulan kenal, Vicky akhirnya memberanikan diri untuk melamar Alyona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pamer Cincin

Vicky Prasetyo dan Alyona
Vicky Prasetyo dan Alyona

Saat tampil di acara yang dipandu Ruben Onsu itu nampak Alyona memamerkan cincin di jari manisnya. Menurut dia, Vicky baik dan membuktikan keseriusan dengan memberi cincin sebagai tanda lamaran.

"Dia nggak terlalu banyak obral janji, buktinya saya sudah dilamar," ucap Alyona.

 


Terkejut

Vicky Prasetyo dan Alyona
Vicky Prasetyo dan Alyona

Mendengar ucapan Alyona, para host lainnya, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, terkejut. 

"Hah," kata Ayu terkejut.

"Sudah dilamar," kata Igun terkejut.

 


Malu

Vicky yang duduk di samping Alyona tersenyum dan tersipu malu karena rahasianya telah dibongkar.

Ivan Gunawan langsung memberikan peringatan kepada Vicky terkait hubungannya dengan Alyona. Menurut Igun, Alyona benar-benar wanita baik dan sayang dengan Vicky.

"Berarti Alyona cinta banget, baik banget. Kalau lo sampai kenapa-kenapain Alyona, lo yang gue tonjok loh," kata Igun mengancam Vicky.

"Dia beneran, dia baik lo Vick," imbuh Igun.

Sementara, Ruben meledek Vicky sudah berkali-kali dekat dengan wanita. "Eh tunangan mah buat dia biasa, ijab qobul aja sering. Apalah arti sebuah cincin buat dia, ini makelar kawin siapa lagi" kata Ruben Onsu meledek Vicky.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya