Link Streaming Malam Puncak Infotainment Awards 2022 di Vidio, Kamis 29 September 2022, Diramaikan oleh Fuji dan Thariq Halilintar

Saksikan keseruan perhelatan Malam Puncak Infotainment Awards 2022 di SCTV pada Kamis 29 September 2022 pukul 21.00 WIB yang dimeriahkan oleh Fuji, Thariq Halilintar dan selebritis tanah air lainnya.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 29 Sep 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2022, 17:20 WIB
Infotainment Awards 2022
Malam Puncak Infotainment Awards 2022 dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Ruben Onsu. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu stasiun televisi swasta, SCTV selalu berusaha memberikan hiburan terbaik untuk pemirsa setianya. Pada tahun ini perhelatan Infotainment Awards kembali digelar untuk memberikan apresiasi kepada selebritis tanah air atas pencapaian yang mereka berikan selama satu tahun terakhir.

Infotainment Awards 2022 diramaikan dengan 11 kategori yang terdiri dari dua kategori umum dan sembilan kategori individu. 

Kesebelas kategori tersebut adalah Best Couple, Best Male Character, Best Female Character, Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Gorgeous Baby, Inspirational Family, Most Charming Male Celebrity, Most Charming Female Celebrity, Celebrity of The Year dan Best Viral Celebrity.

Ada puluhan nominasi yang siap untuk membawa pulang piala penghargaan. Pengumuman tersebut akan tersaji dalam Malam Puncak Infotainment Awards yang diselenggarakan pada Kamis 29 September 2022 pukul 21.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wajah Baru Mengisi Kategori

Infotainment Awards 2022
Banner Infotainment Awards 2022. (SCTV)

Daftar nominee diramaikan dengan sejumlah selebritis yang namanya sudah pernah muncul dalam ajang penghargaan Infotainment Awards tahun sebelumnya seperti Rangga Azof, Giorgino Abraham, hingga Sandrinna Michelle.

Yang membuat acara penghargaan ini terasa spesial adalah adanya lima selebritis pendatang baru yang viral di media sosial yang berhasil masuk ke dalam kategori terbaru Best Viral Celebrity. Kelima nama tersebut adalah Bonge, Fuji, Farrel Prayoga, Jeje Slebew, hingga Pesulap Merah. 

Selain dari bertabur selebritis top tanah air, ajang Malam Puncak Infotainment Awards 2022 akan dipandu oleh host tersohor yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu.


Link Streaming Malam Puncak Infotainment Awards

Infotainment Awards 2022
Saksikan Infotainment Awards 2022 pada Kamis, 29 September 2022 pukul 21.00 WIB di SCTV dan VIdio. (Sumber: Instagram/@SCTV)

Apakah idola Anda masuk dalam kategori pada gelaran Infotainment Awards tahun ini? Kira-kira apakah idola Anda akan keluar jadi pemenangnya?

Pemirsa bisa menyaksikan Malam Puncak Infotainment Awards 2022 pada Kamis, 29 September 2022 pukul 21.00 WIB langsung melalui televisi atau streaming di aplikasi Vidio secara gratis melalui tautan berikut ini, SCTV live.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya