Kompetisi ICStar Hackathon 2022 Saring Talenta Berbakat di Bidang Teknologi

ICStar Hackathon merupakan kompetisi di bidang teknologi yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa di Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Okt 2022, 21:44 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2022, 09:22 WIB
ICStar Hackathon
ICStar Hackathon

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi sangat diperlukan di era digital seperti sekarang ini. Beberapa perusahaan mulai mempekerjakan tenaga ahli di bidang teknologi dan informatika untuk berbagai kebutuhan.

Hal ini tentu membuat kesempatan bekerja mahasiswa jurusan teknologi semakin besar setelah lulus. Mahasiswa bahkan juga dapat mengikuti berbagai kompetisi sebelum lulus kuliah.

Salah satu kompetisi tersebut adalah ICStar Hackathon 2022 yang merupakan kompetisi di bidang teknologi yang bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa di Indonesia.

Peserta yang mengikuti ICStar Hackathon tidak hanya berasal dari Indonesia saja tetapi juga luar negeri. Seperti Malaysia dan Afrika Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kesempatan Direkrut

ICStar Hackathon
ICStar Hackathon

Seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk direkrut oleh beberapa perusahaan di Indonesia. Pada tahun ini, peserta yang mendaftar untuk mengikuti kompetisi lebih dari 900 orang.

Peserta tersebut telah mengikuti berbagai seleksi hingga tersisa 78 peserta yang bisa lanjut mengikuti perlombaan.

Banyaknya peserta yang mendaftar dikarenakan kompetisi ICStar Hackathon membuka peluang bagi peserta untuk direkrut di beberapa perusahaan.

 


Perusahaan Besar

Perusahaan-perusahaan besar seperti BCA, Indosat Ooredoo Hutchison, Adira Finance melakukan perekrutan calon karyawan melalui kompetisi ini.

Perekrut dari perusahaan tersebut akan memilih peserta yang sesuai dengan kebutuhan perusahaannya. BCA menjadi perusahaan mitra yang telah bekerja sama dengan ICStar Hackathon dalam beberapa tahun ini..

 


Pencarian Talenta Berbakat

BCA sebagai perusahaan perbankan membutuhkan karyawan yang ahli di bidang teknologi. Dengan adanya kompetisi ICStar Hackathon, BCA dapat memperoleh talenta-talenta berbakat yang diperlukan perusahaan.

"Seperti yang kita ketahui bersama, teknologi dan inovasi berperan besar dalam masyarakat saat ini, dan hal ini juga seiring dengan meningkatnya jumlah kebutuhan talenta, khususnya di BCA,” terang Rudi Lim selaku Executive Vice President of Human Capital Management BCA.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya