Wendy Walters Ungkap Akar Masalah dengan Reza Arap: Kami Komunikasi Tapi Enggak Bisa Memahami

Wendy Walters ingin bercerai dari suaminya, Reza Arap.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Okt 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2022, 11:30 WIB
7 Potret Wendy Walters Istri Reza Arap Saat Berada di Paris, Tampil Kece dan Modis
Berpose bareng sang suami, Wendy tampil bergaya casual memadukan plaid blazer dengan crop top dan pants warna putih. (Instagram/wendywalters).

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap retak. Ini terjadi setelah personel Weird Genius itu diduga melakukan perselingkuhan di belakang istrinya.

Kepada Luna Maya, Wendy Walters pun bercerita lebih dalam soal dapur rumah tangganya. Termasuk akar permasalahan yang terjadi. Salah satunya adalah, adanya perbedaan bahasa cinta.

"Dia butuhnya tuh words of affirmation yang dipuji-puji, dipuja-puja. Sementara aku bisa ngasihnya tuh act of service," kata Wendy Walters, di YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022)

"Jadi dia merasa apa yang lo kasih ke gue, gue enggak butuh, gue bisa bayar orang untuk ngelakuin itu. Sementara that's how I show love," dia menyambung pernyataan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berupaya

6 Momen Acara Sangjit Reza Arap dan Wendy Walters, Penuh Kebahagiaan
Reza Arap dan Wendy Walters (Sumber: Instagram/ricckeyy)

Meski love language mereka berbeda, namun keduanya sudah berusaha memenuhi apa yang dibutuhkan oleh pasangan masing-masing.

"Ada usaha, cuma mungkin dari kecil aku enggak pernah lakuin itu jadi ngerasa awkward sendiri. Sama juga kayak aku kan biasanya butuh quality time," papar Wendy.

"Cuma kan kadang dia enggak bisa ngasih itu, Jadi enggak terpenuhi. Cuma dia juga berusaha untuk ngasih aku itu. Tapi dari sisi kita berdua merasa enggak pernah cukup aja," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Memahami

Poin terbesar penyebab ini terjadi adalah keduanya sulit memahami satu sama lain meski selalu berkomunikasi.

"Komunikasi kita sering cuma saling enggak bisa memahami. Jadi percuma kalau sering komunikasi tapi enggak bisa memahami satu sama lain," tuturnya.


Crash

Alhasil, inilah yang sering menjadi pemicu pertengkaran antara keduanya.

"Karena aku sering kasih tahu apa yang aku butuhkan apa yang aku mau, dia juga gitu. Cuma mungkin dari dua sisi kita sulit memahami satu sama lain jadi selalui crash," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya