Primo Rasendriya Rilis Album Perdana Bertajuk Kisah Sempurna

Belum cukup dengan 3 single yang telah dirilis sebelumnya, kali ini Primo Rasendriya merilis satu buah album penuh.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Okt 2022, 17:40 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2022, 12:10 WIB
Primo Rasendriya
Primo Rasendriya. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Primo Rasendriya, penyanyi solo asal Bali, kembali mengukuhkan eksistensinya di dunia musik. Belum cukup dengan 3 single yang telah dirilis, kali ini Primo merilis satu buah album penuh.

Dalam album perdana yang bertajuk Kisah Sempurna, Primo menyuguhkan 8 lagu yang bersemayam di dalamnya. Adapun judul-judul lagu dalam Album "Kisah Sempurna" ini adalah "Sosok Yang Kucari", "Cinta Sesaat", "Kisah Sempurna", "Tabir Rahasia".

Selain itu, ada pula "Kisah Yang Terhenti", "Cinta Khayalan", "Bermain Hati", serta "Sakit Tak Berdarah".

"Nama Album "Kisah Sempurna" diambil dari judul lagu di track yang ke-3 dengan harapan di album ini mendapatkan kisah yang sempurna di blantika musik indonesia," kata Primo Rasendriya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Proses Kreatif

Primo Rasendriya. (ist)
Primo Rasendriya. (ist)

Proses membuat Album ini bisa di bilang singkat, hanya dalam waktu satu bulan sudah rampung dan rillis. Semua lirik lagu adalah kisah pribadi dari kehidupan Primo, dan di kemas apik oleh Aris Pangaribowo selaku Produsernya.

"Kedelapan lagu tersebut sudah tersedia dan bisa dinikmati di Youtube, Spotify, Itunes serta berbagai platform musik digital lainya," jelasnya.

 


Harapan

Primo Rasendriya. (ist)
Primo Rasendriya. (ist)

 

Sahabat Primo sebagai sebutan fans base Primo inilah persembahan Album Primo, para melo, para galau, dan para patah hati inilah Album yang siap mencabik cabik hati para pendengarnya.

Mahasiswa Insitut Seni Indonesia (ISI) Denpasar ini pun sangat antusias dan menyatakan siap meramaikan industri musik tanah air dengan terus memproduksi lagu-lagu pop. Harapannya dengan konsisten memproduksi lagu, maka akan memuluskan jalannya menuju sukses.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya