Ye Jung Hwa dan Ma Dong Seok Ketahuan Menikah Diam-Diam pada 2021, Agensi Buka Suara

Pernikahan antara Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa bukan dilakukan baru-baru ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Okt 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2022, 20:00 WIB
Pesona Ye Jung Hwa, Istri Ma Dong Seok
Aktor Ma Dong-seok atau Don Lee ternyata sudah menikah dengan kekasihnya, Ye Jung-hwa, sejak 2021. (FOTO: instagram.com/yejunghwa/)

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Korea Selatan Ye Jung Hwa akhir-akhir secara tiba-tiba menjadi perbincangan publik lantaran wanita 34 tahun itu, diam-diam rupanya sudah menikah dengan aktor top senegaranya yang telah berkiprah di dunia Hollywood, Ma Dong Seok yang juga dikenal dengan nama Don Lee.

Pernikahan antara Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa pun bukan dilakukan baru-baru ini. Keduanya sudah mendaftarkan pernikahannya pada tahun lalu, melansir Soompi. Namun tak disampaikan kapan tepatnya mereka sudah resmi menjadi suami istri.

Kabar pernikahan ini diketahui setelah Ma Dong Seok berpidato atas kemenangannya di ajang Beautiful Artist Awards untuk kategeri penghargaan Film Artist Award. Saat di depan mimbar, Seok mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada Ye Jung Hwa lalu menyebutnya sebagai istri.

"Terima kasih kepada rekan-rekanku di The Outlaw 2 (The Roundup). Begitu juga dengan keluarga dan istriku, Ye Jung Hwa, yang sangat aku cintai," ujar Ma Dong Seok setelah menerima penghargaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjadi Perbincangan

Ma Dong Seok (Soompi)
Ma Dong Seok (Soompi)

Alhasil, kalimat yang dilontarkan Ma Dong Seok pun menjadi pembahasan publik. Hal itu membuat agensi Big Punch Entertainment harus merilis pernyataan resmi soal artis mereka.

"Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu. Namun karena jadwal mereka yang sibuk, mereka berencana mengadakan pernikahan di lain waktu," Big Punch Entertainment menyampaikan.

 


Sudah pacaran Sejak 2016

Pesona Ye Jung Hwa, Istri Ma Dong Seok
Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada November 2016, yang disambut dengan banyak reaksi. (FOTO: instagram.com/yejunghwa/)

Sebelumnya, diketahui bahwa Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa yang berada di satu manajemen, sudah menjalin hubungan asmara sejak November 2016.

Selama itu, tak ada kabar mengenai pernikahan mereka. Bahkan ketika Ma Dong Seok tampil dalam film Eternals pun tak ada yang mencium ia sudah menikah dengan Ye Jung Hwa.

 


Kiprah Pasangan Artis

Nama Ye Jung-Hwa sebagai aktris Korea Selatan memang kurang menonjol, Ia diketahui sempat tampil dalam film The Soul-Mate pada 2018 dan The Outlaw pada 2017.

Hal itu jauh berbeda dengan Ma Dong Seok yang sudah lama terjun di dunia akting, yaitu sejak 2005. Dong Seok merupakan salah satu karakter pendukung inti dalam film Train to Busan.

Ia juga tampil dalam The Outlaws dan Start-Up. Bahkan, Dong Seok tampil dalam film Eternals garapan Marvel Studios pada 2021 lalu. Menggunakan nama Don Lee, Dong Seok tampil memerankan karakter Gilgamesh.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya