Sinopsis My Spy Tayang Sabtu Malam, Kolaborasi Agen Rahasia dan Gadis Kecil Bekuk Bandar Senjata Ilegal

Berikut sinopsis film My Spy tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 17 Desember 2022 pukul 21.45 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 17 Des 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 17 Des 2022, 17:30 WIB
Adegan film My Spy (Foto: STX Films)
Adegan film My Spy (Foto: STX Films)

Liputan6.com, Jakarta Film My Spy dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 17 Desember 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis My Spy yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

My Spy merupakan film rilisan 2020 yang memasang Dave Bautista sebagai pemeran utama. Mantan pegulat profesional ini berbagi peran utama dengan artis cilik Chloe Coleman. Film arahan sutradara Peter Segal ini juga dibintangi oleh Kristen Schaal, Parisa Fitz-Henley, dan Ken Jeong.

JJ adalah bekas tentara khusus Amerika Serikat yang kini menjadi agen CIA. Misi pertamanya adalah membongkar penjualan senjata ilegal antara mafia Rusia dan teroris Timur Tengah, Hassan. Sayang misi ini gagal total. Kendati demikian, David Kim atasannya tetap menugaskan JJ ke misi lain. Ditugaskan bersama pakar teknologi Bobbi, JJ diminta mengawasi besan dari Victor Marquez, seorang bandar senjata ilegal yang hendak jual dokumen konstruksi bom nuklir mini pada Hassan.

 Victor gagal lantaran dokumen ini disembunyikan kakaknya, David, yang kemudian dibunuhnya. Kim curiga bahwa dokumen ini dibawa oleh istri David yang orang Amerika, Kate serta putrinya berusia sembilan tahun, Sophie, yang baru pindah ke Chicago setelah David wafat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetangga

Adegan film My Spy (Foto: STX Films)
Adegan film My Spy (Foto: STX Films)

JJ dan Bobbi pindah ke gedung apartemen yang sama dengan Kate untuk memata-matai. Sophie menemukan kamera tersembunyi dan berhasil melacak asalnya. Sebagai upah tutup mulut, Sophie memaksa JJ menemaninya untuk beradaptasi hidup di Amerika dan menemukan teman baru di sekolahnya.

JJ sebenarnya sosok yang canggung dan tak pandai berkomunikasi, tapi dengan cepat mampu akrab dengan Sophie. JJ juga akrab dengan Kate serta tetangga mereka, Carlos dan Todd. JJ mengajari Sophie dasar-dasar jadi agen rahasia. Sophie juga berusaha mendekatkan ibunya dengan JJ.


Terlalu Dekat

My Spy. (Foto: STX Films/ IMDb)
My Spy. (Foto: STX Films/ IMDb)

Kim tahu bahwa JJ terlalu dekat dengan Kate dan Sophie, menarik mereka dari misi. Sebelum pergi JJ jujur pada Kate tentang jati dirinya, membuat wanita ini marah. Di sisi lain, Victor menyusul ke Chicago untuk mencari Kate yang dianggapnya memegang dokumen itu.

Terbongkar bahwa Carlos dan Todd rupanya penjual senjata mandiri yang juga mengincar dokumen itu. Terjadi keributan di antara tiga pihak ini. Gara-gara Bobbi ceroboh, Victor berhasil mendapat dokumen dan membawa Sophie sebagai sandera.


Mengejar

JJ dan Kate mengejar Victor ke lapangan terbang. Terjadi pertengkaran sengit.  Saat mencoba kabur, Sophie malah membuat pesawatnya terbang. Usai baku hantam, Victor akhirnya tewas.

Lantaran misinya sukses, Kim mengizinkan JJ dinas permanen di Chicago, tinggal bersama Kate dan Sophie.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya