Meiska Tak Menyangka, Lagu Hilang Tanpa Bilang Masuk Trending 50 Spotify

Meiska semringah lagunya bisa masuk 50 Spotify Indonesia.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Des 2022, 19:53 WIB
Diterbitkan 16 Des 2022, 12:20 WIB
Meiska
Meiska

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Meiska sedang semringah. Pasalnya, singlenya yang berjudul Hilang Tanpa Bilang berhasil masuk dalam jajaran 50 Spotify. Dalam trending 50 Spotify itu, lagunya masuk dalam peringkat 17 di antara penyanyi lainnya.

Diakui oleh Meiska, dirinya sempat tidak menyangka pencapaian dalam single barunya itu.

"Pastinya seneng banget, dan sangat bersyukur, nggak menyangka juga sih," ujar Meiska dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Viral

Meiska
Meiska

Meiska memang tidak pernah membayangkan sebelumnya lagunya bisa menjadi viral. Apalagi masuk dalam jajaran trending di Spotify.

"Nggak menyangka sama sekali, aku pikir kaya ya sudaaah gitu aja. Tapi ternyata bersyukur banget bisa masuk ke viral 50 Indonesia," ujarnya.

 


Disukai

Meiska
Meiska

Dengan pencapaian ini lagu Meiska ini terbukti disukai oleh banyak orang. Meiska pun mengaku tidak terlalu terbebani.

"Beban sih nggak ada, tapi aku senang banget sih, dan aku jadi lebih nggak sabar buat produksi karya karya berikutnya," ujarnya.

 


Alasan

Lalu apa yang membuat lagu terbaru Meiska ini banyak didengar oleh penikmat musik Tanah Air?

"Lagu ini bisa relate di banyak orang ya karena memang lagu ini diangkat dari kisah nyata yang lagi ramai banget, “ghosting” ini memang lagi banyak banget kejadian di lingkungan sekitarku. Aku yakin semua orang pasti pernah dighosting sih, bukan cuma sama doi ya, bahkan sama teman pun bisa," pungkasnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya