HUT Indosiar ke-28 Siap Dimeriahkan Lebih dari 300 Artis Ibukota, Bakal Penuh Kejutan dan Kemegahan

Sebanyak 300 lebih artis akan terlibat di perayaan HUT Indosiar ke-28, mulai dari Iwan Fals, Rhoma Irama, Agnez Mo, Farel Prayoga, hingga Lesti Kejora.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Des 2022, 22:00 WIB
Diterbitkan 27 Des 2022, 22:00 WIB
Konferensi pers HUT Indosiar ke-28
Konferensi pers HUT Indosiar ke-28 pada Selasa (27/12/2022). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadi yang ke-28, Indosiar menyiapkan rangkaian program spesial untuk para pemirsa setianya. Bahkan, acara puncak perayaan ulang tahun akan digelar selama dua malam.

Ada sebanyak 300 lebih artis yang akan terlibat di perayaan HUT Indosiar ke-28. Mulai dari Iwan Fals, Rhoma Irama, Agnez Mo, Farel Prayoga, hingga Lesti Kejora, siap memeriahkan acara lewat penampilan mereka.

"Malam puncak itu enggak cuma semalam, tapi dua malam. Karena banyak artis yang akan kita tampilkan untuk masyarakat Indonesia," kata Harsiwi Achmad kepada wartawan, Selasa (27/12/2022).

Sebanyak 3 panggung yang akan hadir di Perayaan HUT Indosiar ke-28. Mengusung tagline "Luar Biasa", aksi yang disajikan pun dijamin bakal memukau berjuta pasang mata yang melihatnya.

"Ada Om Iwan Fals. Nanti Om Iwan akan kolaborasi sama Farel di malam puncak," jelas Indra Mulyanto selaku Vice Presiden Creative IEP.

 


Program Off Air

[Bintang] Potret Panggung Megah HUT ke-22 Indosiar
"Akan menunjukkan seni pertunjukkan terkini, LED Kinetic. Udah ada kemarin di ultah SCTV, tapi kini lebih beda," ujar Harsiwi Achmad beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya program on air, Indosiar juga menghadirkan program off air. Salah satunya dengan menyapa masyarakat secara langsung di 12 kota besar di Indonesia.

"Nanti kita akan hadir di car free day, di 12 kota besar di Indonesia. Nanti kita akan bawa artis-artis kita, tentu untuk memberi kejutan dan hiburan," kata Harsiwi.

 

 


Aksi Sosial

Konferensi pers HUT Indosiar ke-28
Konferensi pers HUT Indosiar ke-28 pada Selasa (27/12/2022). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Selain itu, Indosiar juga menghadirkan aksi sosial lewat program Traktir Indosiar dan Melihat Dunia Luar Biasa. Program ini kembali dihadirkan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan pemirsa setia di 34 kota transmisi Indosiar.

"Kita pergi ke kota transimisi Indosiar, kita akan borong makanan yang dijual di situ, dan kita gratiskan untuk masyarakat. Nah, pedagang lokalnya akan mendapat uang 2,5 juta," kata Harsiwi.

 


Digelar 10 dan 11 Januari 2022

Malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-28 akan diselenggarakan pada 10 Januari 2023 dalam tajuk KONSER INDOSIA28EST.

Sementara Konser Raya 28 tahun INDOSIAR LUAR28IASA akan digelar 11 Januari 2023. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Banner Infografis ASO TV Digital Gantikan TV Analog
Banner Infografis ASO TV Digital Gantikan TV Analog (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya