Cerita Pilu Aldila Jelita Siapkan Kejutan Ultah Indra Bekti Ke-45, Malah Terkejut Suami Pendarahan Otak

Aldila Jelita dan keluarga menyiapkan sejumlah kejutan untuk Indra Bekti yang berulang tahun ke-45, Rabu (28/12/2022). Namun rencana tinggal rencana.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Des 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Des 2022, 11:29 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)
Aldila Jelita dan keluarga menyiapkan sejumlah kejutan untuk Indra Bekti yang berulang tahun ke-45, Rabu (28/12/2022). Namun rencana tinggal rencana. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

Liputan6.com, Jakarta Kado ulang tahun ke-45 Indra Bekti pada Rabu (28/12/2022) terasa pahit. Pasalnya, Indra Bekti pingsan di toilet kantor sebuah radio kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta.

Suami Aldila Jelita menempuh dua operasi besar yang ditangani tim dokter. Operasi pertama dimulai jam 12.30 WIB. Operasi kedua berakhir sekitar jam 19.00 WIB.

Indra Bekti kini dikabarkan berada di ruang ICU. Ia didiagnosis mengalami pendarahan otak. Indy Barends menyebut pembuluh darah di sisi kiri pecah dan mengenai batang otak.

Ini disampaikannya kepada awak media didampingi adik Indra Bekti, Cipta. Semula Aldila Jelita dan keluarga menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Indra Bekti. Tak disangka, mereka dikejutkan kabar buruk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rencana Kejutan Jam 12

Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)
Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

“Hari ini adalah hari ulang tahun Bekti sih yang ke-45. Malahan tadinya hari ini ada surprise yang disiapin buat Bekti dari istrinya, dari Dila,” Indy Barends berbagi cerita.

“Kemarin aku sudah di-WhatsApp bahwa hari ini jam 12 siang kita mau setup buat surprise Bekti,” ujarnya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube MOP Channel, kemarin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Manusia Hanya Bisa Berencana

Indy Barends dan Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @indybarends)
Indy Barends dan Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @indybarends)

Mendapati kenyataan pahit ini, keluarga Indra Bekti dan Indy Barends bersikap legawa. Mereka meyakini manusia hanya bisa berencana. Tuhanlah yang menentukan akhirnya.

“Tapi balik lagi rencana memang cuma rencana. Kalau Tuhan bilang bukan begitu ya sudah mau bagaimana lagi. Dari keluarga juga mau ada surprise ke rumahnya Bekti tadi,” Indy Barends mengakhiri.

 


Jarang Mengeluh Sakit

Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)
Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

Cipta, adik kandung Indra Bekti, membantah kabar mantan presenter Ceriwis itu keras kepala terkait kondisi kesehatannya. “Bang Indra orangnya senang kerja. Dia ketika berkomitmen sama pekerjaannya, sama janjinya. Ketika sudah ada janji kerjaan ya harus dituntaskan,” akunya.

“Memang jarang sekali dia mengeluh masalah dia sakit atau apa. Paling ya itu tadi kayak Teh Indy bilang, sering pusing. Jadi akhirnya minum obat biasa awalnya,” pungkas Cipta.

Infografis Gejala dan Penyebab Stroke
Infografis gejala dan penyebab stroke. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya