Aldila Jelita Genggam Tangan Indra Bekti: Bisa Yuk, Sayang

Aldila Jelita setia mendampingi Indra bekti yang jatuh sakit.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Des 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 29 Des 2022, 17:20 WIB
Aldila Jelita
(Foto: Instagram/ dhila_bekti)

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat pendarahan otak. Dia sudah menjalani operasi dua kali akibat gangguan kesehatan tersebut.

Kabar Indra Bekti yang jatuh sakit secara tiba-tiba tentu saja membuat para sahabat kaget, terutama pihak keluarga. Aldila Jelita dengan setia mendampingi sang suami.

Melalui akun Instagramnya, dia memberi afirmasi positif kepada sang suami yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Dia yakin sang suami bisa menjalani ujian ini.

"Yuk bisa yuk sayang," tulis Aldila pada Kamis (29/12/2022). Bersama keterang itu dia menyertakan foto jemarinya yang menggenggam tangan sang suami. Selang infus masih terpasang.


Janji

FOTO: Mirip Pemain Money Heist Korea, Gaya Indra Bekti Berponi Ini Curi Perhatian
Dalam kesehariannya, suami Aldilla Jelita ini juga kerap menunggah potret penampilannya dengan poni. Tak heran pasangan yang sudah menikah selama 12 tahun ini terlihat awet muda. (Liputan6.com/IG/@indrabekti).

Aldila Jelita berjanji bahwa dia akan selalu berada di sisi sang suami. Wanita berhijab ini akan menemaninya dalam segala kondisi.

"Tangan ini selalu akan menggenggam tangan km selama kau butuhkan genggaman ini," dia mengakhiri pernyataan.


Doa

Rekan-rekan selebritas pun mendoakan agar Inda Bekti segera pulih dan pihak keluarga diberi kekuatan. "Semangat kaaaaa bismillah Allah sembuhkannnnnnnn," tutur Shireen Sungkar.

"Semangaatt ka dhilla❤️❤️❤️ bismillah ka bektii sehattt sehhaaat aamiin," kata Citra Kirana.

"SyafakAllah ka bektiii.. bismillah sembuh sehat ya kaak 🤲🏻✨ ka dhilaa semangat terus ka.. kuat kuat kuat #peluuk ❤️ Fii amanillah," ungkap Risty Tagor.


Pendarahan Otak

Indra Bekti saat ini masih berada di rumah sakit Abdi Waluyo. Rabu (28/12/2022), Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit karena mendadak pingsan di kamar mandi saat tengah menjalani kegiatannya siaran di radio.

Dari situ, diketahui bahwa Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala yang mengakibatkan adanya pendarahan otak. Pada hari itu juga, Indra Bekti kemudian menjalani dua kali proses operasi.

Infografis Perdamaian Uni Emirat Arab dan Israel. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Perdamaian Uni Emirat Arab dan Israel. (Liputan6.com/Trieyasni)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya