5 Lagu Rex Orange County yang Populer di Platform Streaming Spotify Saat Ini

Ini beberapa lagu populer dari Rex Orange County.

oleh Fachri pada 04 Jan 2023, 14:30 WIB
Diperbarui 04 Jan 2023, 14:20 WIB
Rex Orange County
Rex Orange County. (Dok: Instagram Liputan6.com dyah pamela)

Liputan6.com, Jakarta Musisi indie yang berasal dari Inggris dan memulai karier di industri musik sejak tahun 2015 ini telah menelurkan berbagai lagu yang digandrungi anak muda, khususnya mereka yang berlabel "anak senja". 

Rex Orange County yang memiliki nama asli Alexander O’connor ini memiliki lagu yang eargasm dengan makna yang sangat dalam. Tak jarang, lagu-lagunya menjadi viral dan kerap dijadikan backsound di beberapa konten percintaan yang dibuat oleh anak muda.

Dari banyak lagunya yang relate dengan kehidupan sehari-hari, ada beberapa lagu Rex Orange County yang terbilang populer di platform streaming musik masa kini. Apa saja list-nya?


1. THE SHADE

Poster Album 'Who Cares?' Rex Orange County (twitter.com/rexorangecounty)
Poster Album 'Who Cares?' Rex Orange County (twitter.com/rexorangecounty)

Telah diputar lebih dari 151,569,236, THE SHADE terdapat dalam album "WHO CARES". Lagu ini merupakan lagu yang miliki makna tentang penyesalan seseorang kepada kekasihnya di masa lalu. 

THE SHADE dari Rex Orange County sendiri rilis pada 11 Maret 2022 lalu. Bisa dibilang, ini merupakan lagu galau yang memiliki lirik yang mendalam.


2. Pluto Projector

Alexander O’Connor alias Rex Orange County. (Foto: Instagram/ rexorangecounty)
Alexander O’Connor alias Rex Orange County. (Foto: Instagram/ rexorangecounty)

Telah diputar sebanyak 306,741,669 kali ini menjadi lagu yang populer dari Rex Orange County. Single yang dirilis pada tahun 2019 ini menggambarkan tentang masalah kesehatan mental. 

Secara tidak langsung, lagu ini menggambarkan krisis seperempat kehidupan (quarter life crisis) yang dihadapi banyak orang di usia dua puluhan.


3. Best Friend

Rex Orange County
Rex Orange County. (Dok: Instagram Liputan6.com dyah pamela)

Single yang dirilis pada tahun 2017 ini sudah diputar sebanyak 545,908,105 kali. Lagu ini menjelaskan hubungan antara perempuan dan laki-laki yang terjebak friend zone. 

Mereka merasa bahagia bisa menjadi teman baiknya meski bukan teman hidupnya (pasangan). Ini sangat sesuai dengan judulnya “Best Friend” artinya “Teman Terbaik”. 


4. AMAZING

Rex Orange County
Penyanyi Rex Orange County. (Foto: Alamy)

Lagu yang terdapat dalam album "WHO CARES" yang dirilis pada tahun lalu ini sudah diputar 119,041,813 kali. Lagu ini menceritakan perasaan bahagia seseorang yang dipertemukan dengan orang lain yang luar biasa.

5. Television/So Far So Good

Poster Single Terbaru 'Threat' Rex Orange County (twitter.com/rexorangecounty)
Poster Single Terbaru 'Threat' Rex Orange County (twitter.com/rexorangecounty)

Lagu yang termasuk ke dalam album "Apricot Princess" yang dirilis pada tahun 2017 lalu ini telah didengar sebanyak 253,240,343 kali. Lagu ini menceritakan perasaan seseorang yang sedang tergila-gila dan terjebak dalam hubungan rumit karena ingin mengungkapkan perasaannya.

Itu dia 5 lagu Rex Orange County yang populer di platform streaming musik saat ini. Anda sudah mendengarkan yang mana?

 

(*) 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya