Heni Tania Borong Dagangan Pedagang Keliling Saat Tahun Baru, Ini Pesannya Bagi Pejuang Keluarga

Selebgram Heni Tania menyambut tahun baru 2023 dengan menebar kebaikan bagi sesama.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Jan 2023, 19:05 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2023, 11:20 WIB
Selebgram Heni Tania
Selebgram Heni Tania

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Heni Tania menyambut tahun baru 2023 dengan menebar kebaikan bagi sesama. Istri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Slamet Riyadi itu merayakan tahun baru dengan memborong dagangan sejumlah pedagang.

Tentu saja, perayaan pergantian yang unik dan tak biasa itu mendapat perhatian dari netizen. Banyak pengikut Heni Tania di Instagram yang memuji aksinya berbagi dengan para pedagang.

Biasanya, jika tahun baru diisi dengan meriahnya pesta hingga kembang api, namun Heni Tania justru memilih untuk menemui sejumlah pedagang keliling.

Menurutnya, para pedagang yang berkeliling ini adalah pejuang-pejuang yang rela melakukan apa saja demi kebahagiaan anak dan keluarga mereka di rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penggerak Ekonomi Masyarakat

Heni Tania
Heni Tania

Heni Tania menjelaskan, para pencari nafkah di jalanan adalah pejuang keluarga yang setiap hari mencurahkan keringat untuk istri dan anak-anaknya.

"Mereka juga penggerak ekonomi masyarakat, tak hanya pemerintah namun kita juga bisa mendukung ekonomi kerakyatan dengan membeli makanan atau kebutuhan sehari-hari di warung dan penjual makanan keliling," kata Heni Tani kepada pewarta saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

 

 


Membeli Dagangan

Heni Tania
Heni Tania

Karena itu, bantuan sekecil apa pun sangat berharga bagi mereka. Termasuk diantaranya membeli dagangan mereka. Hani Tani ingin agar masyarakat saling membantu dengan kesederhanaan.

Terlihat saat ia memborong jajanan kue kering di pinggir jalan, terlihat gaya Heni Tania sangat sederhana. Terlihat pula rambut panjang Heni Tania diikat dan tidak dibiarkan mengurai.

 


Sederhana

Heni Tania
Heni Tania

"Tidak apa-apa walau sederhana seadanya, yang penting sehat dan bahagia," tulis Heni Tania di unggahan Instagramnya.

"Tetap semangat ya orang-orang baik. Ya Allah, berikanlah kesehatan dan murahkan rezeki pada beliau-beliau," ucap Heni Tania memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya