Indra Bekti Lupa Nama Anak-Anaknya Saat Bertemu di Ruang ICU, Aldila Jelita Bantu Rangsang Memori Jangka Pendek

Usai menjalani operasi, Indra Bekti sempat kehilangan memori jangka pendek. Beberapa hal tak mampu ia ingat, salah satunya adalah nama anak-anaknya sendiri.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Jan 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2023, 14:00 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita
[Instagram/dhila_bekti]

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti akhirnya bertemu dengan anak-anaknya. Pertemuan itu adalah pertama kalinya semenjak Indra Bekti kehilangan kesadaran karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala yang menyebabkan pendarahan otak.

Indra Bekti kemudian dilarikan ke ICU rumah sakit Abdi Waluyo sejak Rabu 28 Desember 2022 lalu. Di sana, Indra Bekti harus menjalani dua kali operasi untuk menghentikan pendarahannya dan juga mengeluarkan cairan di kepalanya.

Namun usai menjalani operasi itu, Indra Bekti kehilangan memori jangka pendek. Beberapa hal tak mampu ia ingat salah satunya adalah nama anak-anaknya sendiri.

Momen pertemuan Indra Bekti dengan anak-anaknya itu kemudian diunggah sang istri, Aldila Jelita, di Instagram-nya pada Rabu (4/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pancing Memori

FOTO: Momen Mesra Indra Bekti dan Aldila Jelita, Bikin Baper
Keduanya juga beberapa kali terlihat menggunakan busana senada di berbagai kesempatan. Kemesraan yang diperlihatkan keduanya ini pun sering mencuri perhatian netizen. (Liputan6.com/IG/@dhila_bekti)

Dalam unggahan itu, tampak Indra Bekti berinteraksi dengan sang istri dan anak-anaknya. Dalam kesempatan itu pula, Aldila Jelita berusaha untuk memancing memori Indra Bekti sedikit demi sedikit hingga bisa kembali lagi.

"Siapa namanya? Yang kedua siapa?" tanya Indra Bekti.

"Ini Abel (Anabell Eleanor), terus siapa lagi? Yang ketiga siapa? Ayo tebak-tebak," kata sang istri.

 


Ingat Anak Ketiga

FOTO: Momen Mesra Indra Bekti dan Aldila Jelita, Bikin Baper
Indra Bekti dan Aldila Jelita juga kerap mengunggah momen saat liburan dengan anak-anak. Kemesraan yang diperlihatkan keduanya ini bahkan disebut-sebut bak pengantin baru. (Liputan6.com/IG/@indrabekti)

Yang lebih membuat pilu adalah fakta di mana Indra Bekti mampu mengingat anak laki-lakinya yang meninggal dunia pada 2017 lalu. Hal itu seakan menjadi bukti bagi Aldila Jelita bahwa meskipun sudah tiada, sang putra masih tetap hidup dalam ingatan Indra Bekti.

"Obrolan manis yang tersimpan sedikit antara kita berempat. Ternyata sakit ini ayah menyimpan pikiran kalau anak ketiga selalu hadir di kehidupan kita," ujar Aldila Jelita di Instagram, Rabu (4/1/2023).

 


Banjir Doa

[Fimela] Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Daniel Kampua/Fimela.com)

Rupanya kepiluan itu tidak hanya dirasakan oleh Aldila Jelita saja, tetapi juga warganet yang melihatnya. Unggahan Aldila Jelita pun langsung dibanjiri oleh warganet dan juga para sahabat Indra Bekti.

"Ga ada waktu sama anak” karena sibuk kerjaa buat masa depan anak sampai kesusahan mengingat anak ketika sakit 😢 cepat pulih kak IB , banyak” istirahat krna ketika sakit uang yg dikumpulkanpun dikorbankan 😢," tulis @aristasavia.

"Semoga cepet sehat kembali mas kak Indra Bekti.Tuhan angkat pulihkan lagi kesehatan kak Indra dengan sempurna dan untuk kak Dilla terus semangat dan kuat ya buat kak Indra dan anak anak....❤️❤️❤️❤️," timpal @ekaputri705.

"Alhamdulillah Indra Bekti dikaruniai anak2 Sholihah.. semoga mas Indra dan istri.. semoga Allah beri kesembuhan dan kehidupan yg lebih baik dan berkah setelah sembuh ini.. Aamiin ya Allah," tambah @roycool52.

Delirium, Gejala COVID-19, Gejala Baru COVID-19, Gejala Covid, Gejala Baru Covid
Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19, penyakit yang disebabkan Virus Corona SARS-CoV-2, tersebar di media sosial dan grup WhatsApp. (Sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya