Aldi Taher Kirim Donasi Rp 10 Juta untuk Indra Bekti, Hasil Penjualan Lelang Gitar

Aldi Taher ikut menggalang dana untuk Indra Bekti.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Jan 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2023, 13:30 WIB
[Bintang] Aldi Taher
"Ini pas ngidam anak kedua nih nggak mau liat muka aku, terus juga minggat, ya mungkin ngidam, doain aja yang terbaik," lanjut Aldi yang berharap bisa mempertahankan rumah tangganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher ikut menggalang dana untuk Indra Bekti. Dia melelang gitar listrik dan jam tangan pemberian Dewi Perssik, untuk meringankan beban biaya pengobatan Bekti.

Aldi diketahui membuka harga Rp 10 juta untuk gitar listrik yang selama ini menemaninya berkaya. Hal itu sempat diungkap Aldi saat mengunjungi Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo beberapa waktu lalu.

Aldi bersyukur, gitarnya kini sudah laku terjual. Adalah Rio Adiwardhana, sosok yang disebutnya sebagai musisi mulia, yang telah membeli gitar listrinya.

Melalui akun Instagramnya, Aldi membagikan potret Rio Adiwardhana. Aldi juga membagikan bukti trasfer sebesar Rp 10 juta kepada Aldila Jelita, untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gitar Terjual

Bukti transfer Rp 10 juta yang diunggah Aldi Taher untuk membantu Indra Bekti (Instagram)
Bukti transfer Rp 10 juta yang diunggah Aldi Taher untuk membantu Indra Bekti (Instagram)

"ALLAHUAKBAR ALHAMDULILLAH MASYA ALLAH gitar terjual di beli oleh musisi baik hati bro @rio.adiwardhana," tulis Aldi Taher, Kamis (5/1/2023)

"BARAKALLAH ya broALHAMDULILLAH uang nya udah di transfer ke istri kak @indrabekti ,MASYA ALLAH wanita sholeha istri sholehah ,pejuang sejati kak @dhila_bekti," tulis Aldi lagi.

 


Masih di Ruang ICU

[Fimela] Indra Bekti
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Hingga saat ini, Indra Bekti diketahui masih berada di ICU rumah sakit Abdi Waluyo. Tentunya, biaya rumah sakit yang harus dikeluarkan terus bertambah. Bahkan hingga hari Senin (2/1/2023) kemarin, biaya pengobatan Indra Bekti sudah hampir mencapai Rp 1 M.

"Per hari ini itu sudah mau Rp 1 M biayanya, nah jadinya penggalangan dana itu tadinya adalah untuk memberitahukan ke teman-teman yang berhati baik, yang punya rejeki lebih untuk mau melakukan penggalangan dana," ujar Komo Ricky, adik ipar dan sahabat Indra Bekti.

 


Transfer Sejuta

Unggahan Aldi Taher transfer uang donasi untuk Indra Bekti (https://www.instagram.com/p/Cm4Pj_jyQ3-/)
Unggahan Aldi Taher transfer uang donasi untuk Indra Bekti (https://www.instagram.com/p/Cm4Pj_jyQ3-/)

Sebelumnya Aldi Taher diketahui juga sempat mentransfer uang Rp 1 juta kepada Aldila Jelita, sebagai bentuk dukungannya terhadap pengobatan Indra Bekti. Ia juga memberi semangat kepada Bekti, yang kini tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Bismillah semangat selalu kak @dhilla&bekti. Apapun yang terjadi insya Allah kita akan selalu ada untuk kalian," tulis Aldi Taher. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya