Sinopsis Dear Zindagi Tayang Sabtu Pagi, Kisah Alia Bhatt yang Mencoba Bangkit dari Kegagalan Hidupnya

Berikut sinopsis film Dear Zindagi tayang Mega Bollywood hari ini, Sabtu 7 Januari 2023 pukul 08.00 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 07 Jan 2023, 07:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2023, 07:30 WIB
Film Bollywood Dear Zindagi dibintangi Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan (foto Red Chillies Entertainment via IMDB.com)
Film Bollywood Dear Zindagi dibintangi Alia Bhatt dan Shah Rukh Khan (foto Red Chillies Entertainment via IMDB.com)

Liputan6.com, Jakarta - Film Dear Zindagi dijadwalkan tayang dalam Mega Bollywood hari ini, Sabtu, 7 Januari 2023 mulai pukul 08.00 WIB di ANTV. Film produksi 2016 ini memasang Alia Bhatt sebagai pemeran utama. Film ini juga diperkuat oleh Shah Rukh Khan, Ira Dubey, Kunal Kapoor, Angad Bedi, Ali Zafar, Yashaswini Dayama and Rohit Suresh Saraf.

Mengisahkan kehidupan seorang wanita bernama Kaira, yang berprofesi sebagai penata sinematografi untuk film. Kaira yakin suatu hari akan bisa membuat film sendiri. Ia memiliki sikap blak-blakan dan sinis, sehingga tak memiliki banyak teman kecuali Fatima, Jackie dan Ganju.

Kaira tidur dengan seorang produser film, Raghuvendra. Kaira lantas mengakhiri hubungannya dengan teman masa kecilnya, Sid, seorang pemilik restoran. Namun Raghu tak lama kemudian memilih balikan dengan mantan pacarnya. Patah hati, Kaira juga diusir dari apartemen sewaannya karena pengelola gedung membuat aturan baru bahwa penghuninya harus pasangan suami istri atau keluarga. Tak sampai di situ, proyek yang melibatkan Kaira mengalami masalah hingga membuatnya kehilangan pekerjaan.

Tak ada pegangan uang, Kaira memilih pulang ke rumah orangtuanya di Goa. Ini terpaksa dilakukan, karena Kaira tak pernah akur dengan orangtuanya. Ia merasa tertekan hingga sering mengalami susah tidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Psikiater

Dear Zindagi
Poster film Dear Zindagi yang dibintangi Shahrukh Khan dan Alia Bhatt.(foto Red Chillies Entertainment via IMDB.com)

Kaira kemudian pergi menemui psikiater, Dr Jehangir Khan yang biasa disapa Jug. Kaira nyaman dengan metode Jug yang membuat pasien menemukan pemahaman terhadap diri sendiri.

Kaira kemudian berkenalan dengan seorang musisi, Rumi dan saling jatuh cinta. Namun sebelum hubungan mereka makin serius, Kaira memilih mengakhirinya.


Trauma

Dear Zindagi
Salah satu adegan di film Dear Zindagi yang dibintangi Shahrukh Khan dan Alia Bhatt.(foto Red Chillies Entertainment via IMDB.com)

Dalam sebuah acara keluarga, Kaira berbaikan dengan adik laki-lakinya, Kiddo. Namun pada momen lain, emosinya meledak mengingat masa kecilnya dititipkan pada sang nenek. Membuat Kaira merasa ditelantarkan oleh kedua orangtuanya.

Jug menasehati Kaira agar memaafkan kedua orangtuanya. Jug mengingatkan kini Kaira sama-sama dewasa dan harus bisa melihat bahwa sudah kodrat manusia berbuat salah. Kaira berbaikan dengan orangtuanya.


Cinta

Kaira menyatakan cinta pada Jug. Namun Jug menegaskan ia sayang pada Kaira sebagai pasien. Kaira dan Jug berpelukan pada sesi konsultasi terakhir.

Beberapa waktu kemudian, Kaira menghadiri gala premiere film besutannya. Keluarga, teman hingga para mantan datang ke acara ini. Di situ, Kaira berkenalan dengan pria yang berprofesi sebagai desainer furnitur. Seolah menandakan ia siap kembali membuka hati.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya