Megan Domani Ketawa-ketawa Sendiri saat Baca Skrip Jodoh Atau Bukan, Terhibur Sekaligus Tertantang

Megan Domani bercerita soal kali pertama membaca sinopsis dan naskah serial Jodoh Atau Bukan. Ia ketawa-ketawa sendiri karena terhibur juga tertantang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 10 Jan 2023, 20:26 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2023, 20:25 WIB
Megan Domani. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Megan Domani. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)

Liputan6.com, Jakarta Megan Domani adu akting dengan Rayn Wijaya dalam Jodoh Atau Bukan karya sineas Sondang Pratama. Masih segar dalam ingatannya kali pertama membaca naskah webseries yang tayang di platfom streaming WeTV mulai 13 Januari 2023, tiap Jumat dan Sabtu.

“Pertama kali baca naskah aku ketawa-ketawa sendiri. Dari situlah aku kayak: 'Oh aku saja yang baca ketawa-ketawa bagaimana nanti pas kita bisa menonton tayangannya',” ujarnya dalam interviu via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (10/1/2023).

Megan Domani merasa terhibur sekaligus tertantang. Dalam serial Jodoh Atau Bukan, Megan Domani memerankan Natalie yang cantik sekaligus stylish namun perangainya bagaikan princess alias tuan putri di era modern.

“Natalie lumayan beda dengan karakter-karakter (yang aku perankan) sebelumnya. Dia tetap perempuan cantik dan stylish pada umumnya. Cuma dia lebih cerewet, enggak bisa kotor, dan dia pokoknya princess banget,” Megan Domani mengulas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bedakan Emosi

Megan Domani. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Megan Domani. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)

Natalie tak 100 persen mirip dengan Megan Domani di kehidupan nyata baik dari aspek karakter maupun latar belakang keluarga. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta dan Catatan Harianku bercerita, Natalie punya dua keluarga yang memaksanya tampil beda.

“Tantangannya membedakan emosi. Ceritanya aku punya dua keluarga, aku enggak akan spoiler. Antara aku dengan keluarga mama dan papa yang aku sudah lama enggak ketemu itu agak susah untuk membedakan (sikapnya),” ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Bangun Chemistry

Poster webseries Jodoh Atau Bukan. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Poster webseries Jodoh Atau Bukan. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)

“(Kesulitan lain yakni membangun) chemistry aku dengan Jonah yang awalnya berantem terus, akhirnya kita harus jatuh cinta tapi (prosesnya) itu enggak boleh drastis. Itu juga menantang,” Megan Domani menyambung.

Jodoh Atau Bukan mengisahkan Natalie (Megan Domani) yang kabur ke rumah ayahnya, Hanung (Ariyo Wahab) untuk menghindari perjodohan yang digagas ibunya, Nora (Vidya Ully). Di sana, ia bertemu ibu tiri dan kedua anaknya yang ternyata menyambut hangat.

 


Di Kota Kecil Itu

Megan Domani menghadiri konferensi pers serial Jodoh Atau Bukan di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023. (Foto: Dok. Arjuna Mega Films)
Megan Domani menghadiri konferensi pers serial Jodoh Atau Bukan di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023. (Foto: Dok. Arjuna Mega Films)

Di kota kecil itu, Natalie bertemu Jonah (Rayn Wijaya), cowok tampan namun menyebalkan. Perlahan keduanya saling suka. Situasi merumit ketika mantan pacar Jonah, Amanda (Brisia Jodie), datang untuk berbaikan. Sampai di sini, Natalie serasa berada di persimpangan jalan.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menjelaskan, kehadiran Jodoh Atau Bukan diharapkan membuat serial WeTV Original makin bervariasi. “Industri hiburan Indonesia tak pernah kekurangan cerita menarik yang memikat hati penonton,” katanya.

Sementara itu, Produser Arjuna Mega Films, Shalu Tony optimistis Jodoh Atau Bukan tak hanya menghibur tapi bisa bikin penonton baper. “Ini cerita tentang percintaan yang membuat kita tersenyum setiap kali Jonah dan Natalie bertengkar dan baper-baperan.”

Ladies on Wall
Infografis jejak seni grafiti di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya