Zayn Malik Ulang Tahun ke-30, Fans Gemas Belum Ada Tanda-Tanda Lagu Baru

Ungkapan kegembiraan para penggemar atas hari ulang tahun Zayn Malik pada hari ini (12/1/2023), salah satunya disampaikan melalui Twitter.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 12 Jan 2023, 18:20 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2023, 18:20 WIB
[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (Foto: Instagram/zayn)

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar Zayn Malik kembali memenuhi kembali media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada idolanya itu. Mantan personel One Direction baru saja memasuki usia 30 tahun pada hari ini, Kamis (12/1/2023).

Ungkapan kegembiraan para penggemar atas hari ulang tahun Zayn, salah satunya disampaikan melalui Twitter. Tampak para penggemar mantan kekasih Bella Hadid ini menyampaikan ucapan mereka dengan berbagai ungkapan.

Namun satu hal yang menarik, tak sedikit yang mengaku gemas lantaran Zayn Malik hingga detik ini masih belum memberikan tanda-tanda mengenai karya barunya baik itu lagu maupun album. Alhasil para penggemar yang menantikannya pun mengungkapkan perasaan gemas mereka.

Seperti diketahui, terakhir kali Zayn Malik meluncurkan album pada 2021 silam yang berjudul Nobody Is Listening. Zayn juga sempat merilis lagu duet bersama Ingrid Michaelson, "To Begin Again" yang belum masuk album manapun.

Ā 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kegemasan Penggemar

Zayn Malik. (Instagram/ zayn)
Zayn Malik. (Instagram/ zayn)

Ungkapan gemas penggemar yang disampaikan melalui Twitter itu juga banyak berasal dari Indonesia.

"Happy zayn malik dayā™„ā™„ semoga sering up foto or video nyanyi lagu 1D lagi.... Hueee kangen banget tauu," tulis @miq***.

"Habede bang @zaynmalik, jadi lagu baru kapan rilis ya Allah lama bgt," kata @hip***.

"Barakallah fii umrik babah @zaynmalik waiting for your new album soon šŸ«¶šŸ»," tulis @beb***.

Ā 

Ā 


Ungkapan Lain

potret anak-anak Zayn Malik hingga dewasa
foto: IG/@zayn

Selain menyenggol soal karya baru sang idola yang tak kunjung muncul bahkan hingga pada tahun lalu, para penggemar Zayn juga menyorot wajah Zayn Malik yang masih rupawan. Ada juga yang berharap bisa segera bertemu dengan Zayn Malik.

Selain itu, banyak juga yang memuji kepiawaian Zayn dalam bermusik dan tak mau sembarangan meluncurkan karya. Sehingga beberapa penggemar juga memaklumi bila hingga kini idola mereka tak kunjung mempublikasikan lagu baru.

Ā 


Sorot Penampilan Lama

Tak sampai di situ saja. Di tengah perayaan ulang tahunnya, aksi Zayn Malik saat tampil menjadi perempuan beberapa tahun lalu kembali jadi perbincangan.

Mengutip Mirror, bintang pop itu berdandan menjadi perempuan di video klip One Direction berjudul Best Song Ever yang dirilis pada 2013. Ayah satu putri itu berperan menjadi Veronica di klip tersebut yang videonya kembali disebarkan oleh ibundanya.

Ibu Zayn mengunggah video di balik layar pembuatan salah satu lagu paling terkenal dari boyband Inggris tersebut. Ternyata, prosesnya memakan waktu berjam-jam demi penampilan total sebagai perempuan.

Make up artist yang bertugas harus menutupi semua tato yang ada di tubuh Zayn dengan air brush agar tersamar. Selanjutnya, ia dipasangi rambut palsu panjang warna brunette, blus abu-abu, dan rok pensil ketat. Tak lupa, ia memakai kacamata yang membuat penampilan aslinya sampai tak dikenali.

Zayn juga kesulitan berjalan dengan rok ketat dan sepatu hak tinggi yang dikenakannya. "Aku tak bisa berjalan seperti seorang perempuan. Itu tak akan terjadi. Itu akan lebih lucu bila aku berjalan seperti seorang pria," ucapnya di video tersebut.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya