Lisa Marie Presley Kunjungi Makam Elvis Presley dan Putranya di Graceland Beberapa Hari Sebelum Kematiannya

Lisa Marie Presley, telah menunjukkan rumah masa depannya kepada konselor kesedihan, David Kessler, sebelum kematiannya.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 14 Jan 2023, 13:30 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2023, 13:30 WIB
Lisa Marie Presley dalam konsernya pada 2012. (Barry Brecheisen/Invision/AP, File)
Lisa Marie Presley, telah menunjukkan rumah masa depannya kepada konselor kesedihan, David Kessler, sebelum kematiannya. (Barry Brecheisen/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Lisa Marie Presley, putri mendiang Elvis Presley, meninggal dunia. Sebelumnya ia sempat dilarikan ke rumah sakit, diduga karena henti jantung atau cardiac arrest.

Seorang konselor kesedihan, yang kerap didatangi Lisa Marie Presley, David Kessler, menceritakan hari-hari menjelang kematian Lisa Marie Presley.

Salah satunya ketika Lisa Marie Presley, melakukan perjalanan ke Memphis, Tennessee untuk merayakan ulang tahun mendiang sang ayah ke-88 di Graceland bersama penggemarnya.

"Akhir pekan lalu sangat menyenangkan dan dia optimis," ungkap David Kessler, yang ikut menemaninya, dilansir People, Sabtu (14/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kunjungi Makam Ayah dan Anak

Benjamin Keough dan sang ibu, Lisa Marie Presley. (Instagram/ lisampresley)
Benjamin Keough dan sang ibu, Lisa Marie Presley. (Instagram/ lisampresley)

Selain merayakan ulang tahun mendiang Elvis Presley, Lisa Marie juga mengunjungi makam sang ayah, dan juga putranya, yang lebih dulu meninggal dunia.

"Sabtu malam kami duduk di kuburan ayah dan putranya. Kami berbicara tentang patah hati yang dialaminya saat tumbuh dewasa dan kehancuran dari kematian putranya," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Tunjukkan Makam Sendiri

Lisa Marie, putri legendari Elvis Presley
Lisa Marie, putri legendari Elvis Presley (Instagram/lisa_mariepresley)

Sebelum kematian itu datang, Lisa Marie Presley, ternyata sudah menyiapkan kuburan untuk dirinya sendiri. Dan ia pun memperlihatkan kepada David Kessler.

"Dia menunjukkan kepada saya di mana dia akan dimakamkan suatu hari nanti. Saya mengatakan lama dari sekarang... dan dia berkata ya, banyak yang harus saya lakukan," sambung David Kessler bercerita.

 


Ingin Jadi Advokat

Lisa Marie Presley pada 2015. (Jordan Strauss/Invision/AP, File)
Lisa Marie Presley pada 2015. (Jordan Strauss/Invision/AP, File)

Sejak kematian putranya karena bunuh diri, Lisa Marie Presley mengalami kesedihan yang mendalam. Setelah bertemu konselor, ia mengungkapkan ingin menjadi advokat buat yang berduka.

"Kehilangan putranya menginspirasai dia untuk bekerja menjadi advokat bagi mereka yang berjuang dengan patag hati karena kesedihan," tulis Kessler, di Instagram sebagai penghormatannya kepada Lisa Marie.

"Keluarganya, kecintaannya pada musik, menjaga warisan ayahnya, dan membantu orang lain menjadi prioritasnya," tambahnya.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya