Reaksi Nikita Mirzani Dipantau Kedutaan Besar Jerman Setelah Ribut dengan Bunda Corla: Setop Mendusta

Keributan Nikita Mirzani dan Bunda Corla berbuntut panjang. Ocehan Nikita “dipantau” Kedutaan Besar Jerman di Jakarta lewat akun Instagram terverifikasi.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Jan 2023, 08:04 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2023, 09:00 WIB
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang lebih viral pada Rabu (18/1/2023) malam selain keributan besar antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla yang menggelar jumpa fans serta konser di sejumlah tempat di Indonesia.

Mulanya, Nikita Mirzani menyayangkan kebijakan jumpa fans berbayar lalu menuding Bunda Corla berubah sifat setelah populer di medsos dan melahirkan sejumlah single bareng major label.

Rupanya, keributan Nikita Mirzani dan Bunda Corla berbuntut panjang. Ocehan bintang film Nenek Gayung “dipantau” Kedutaan Besar Jerman di Jakarta lewat akun Instagram terverifikasinya.

Sadar keributannya dipantau pihak Kedutaan Besar Jerman di Jakarta, Nikita Mirzani memanfaatkan ini untuk menyerang balik Bunda Corla dengan menulis pesan menohok di medsos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Setop Mendusta

Akun German Embassy Jakarta "memantau" aksi Nikita Mirzani di medsos. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Akun German Embassy Jakarta "memantau" aksi Nikita Mirzani di medsos. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Corlaaaaaaa indri indra stop mendusta. Ini udah dilirik sama embassy German. Mendingan loe live aja promosiin brand yg udah kontrak loe. PAHAM,” tulis Nikita Mirzani.

Peringatan ini disampaikan pelantun “Nikita Gang” sembari mengunggah tangkapan layar berisi daftar akun yang menonton aksinya di Instagram. Tampak di sana, akun contreng biru German Embassy Jakarta.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Jangan Sampai Jadi Bumerang

Peringatan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Peringatan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Jangan sampai jadi boomerang. Ntar tiba-tiba disuruh balik ke German berabe urusan. Mulut gue ini ga Mungkin ga didenger suaranya,” Nikita Mirzani memperingatkan, Kamis (19/1/2023).

Setelahnya bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengingatkan nasib Dito Mahendra yang kini jadi buronan KPK tak lama setelah berseteru dengannya. “Ingat dito mahendra karna mulut gue skrg jadi buronan KPK,” pungkasnya.

 


Ngaku!

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sehari sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui ribut besar dengan Bunda Corla via Instragram Live. Sebuah media daring yang memberitakan kedatangan Bunda Corla ke Tanah Air menampilkan headline: Bunda Corla Ingin Tinggal di Indonesia Usai Pensiun, Tak Ada Niat Beli Rumah di Jerman.

Tangkapan layar headline ini diunggah netizen disertai pertanyaan, “Dulu katanya enggak ingin tinggal di Indonesia? Bunda ngapain jadi plin-plan deh?” Di luar dugaan Nikita Mirzani merespons via Instagram Stories, “Karena enggak mau bayar pajak di German? Ngakuuu

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya