Sultan Djorghi Doakan Cinta Pertama Annisa Trihapsari, Sosok Pria yang Sangat Dirindukan Sang Istri

Sultan Djorghi pun tentunya harus larut dengan kerinduan sang istri, Annisa Trihapsari, terhadap mendiang ayahnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Jan 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2023, 14:00 WIB
[Bintang] Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi
Rumah tangga pasangan artis Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi jauh dari gosip miring. Lantas apa yang menjadi rahasia pasangan ini membuat rumah tangga harmonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Keharmonisan rumah tangga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi sejak keduanya menikah pada 2007 masih terjaga hingga kini. Bahkan keduanya juga kerap saling menyahut saat membuka media sosial masing-masing.

Hal itu juga terlihat ketika Annisa Trihapsari mengunggah potret seorang pria yang ia sebut cinta pertamanya. Potret pria yang tak lain adalah mendiang ayah Annisa itu, menghiasi media sosial sang aktris.

Diketahui, ayah kandung Annisa Trihapsari, R.M. Adjie Mulyo, meninggal dunia pada 2016 lalu. Kerinduan pun diluapkan Annisa melalui keterangan untuk potret sang ayah yang diunggahnya belum lama ini.

Sebagai suami Annisa Trihapsari sekaligus menantu almarhum, Sultan Djorghi pun tentunya harus larut dengan kerinduan sang istri terhadap ayahnya. Doa pun dipanjatkan oleh Sultan Djorghi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potret Masa Muda

Annisa Trihapsari Mengenang Almarhum Ayahnya
Annisa Trihapsari pada Januari 2023 mengunggah potret dirinya di masa muda saat belum berhijab yang disandingkan dengan mendiang ayahnya. (Instagram @hapsarianissa29)

Dalam foto tersebut, Annisa menggabungkan foto almarhum ayahnya dengan foto dirinya saat masih sangat muda dan belum mengenakan hijab. Diungkapkanlah oleh Annisa bahwa sang ayah merupakan cinta pertamanya.

"💞Cinta Pertama bagi Anak Perempuannya {papa}💞," tulis Annisa melalui Instagram, belum lama ini.

 


Alasan Mencintai Seorang Ayah

[Fimela] Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari
Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari (Instagram/djorghisultan)

Melanjutkan ungkapan hati dan kerinduannya, Annisa Trihapsari pun menjelaskan betapa sosok ayah sangatlah penting bagi seluruh anak perempuan termasuk dirinya.

"Alasan mengapa anak perempuan sangat mencintai ayah mereka karena hanya ada satu pria di Dunia ini yang tidak pernah menyakitinya & mencintaiku tanpa syarat💚 you Miss you 😥," lanjut Annisa memungkasi.

 


Doa Sultan Djorghi

Seolah ikut merasakan sang istri atas kerinduan tersebut, Sultan Djorghi pun melantunkan doa dengan menyebut nama surat pertama dalam Alquran.

"Alfatihah," tulis Sultan di komentar unggahan istrinya.

Selain Sultan, tampak juga Tommy Kurniawan turut mendoakan almarhum ayah Annisa.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya