Bunda Corla Tuai Pujian Saat Mendadak Hentikan Perbincangan Ketika Mendengar Kumandang Azan

Yang juga membuat warganet terkagum adalah ketika di tengah obrolan Bunda Corla mendengar azan berkumandang, ia spontan langsung meminta semua berhenti mengobrol.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Jan 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2023, 18:30 WIB
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)
Bunda Corla. (Foto: Dok. Instagram @corla_2)

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla saat ini tengah menjadi sorotan di mana-mana. Selama di Indonesia, ia menghabiskan banyak waktunya untuk menghadiri banyak undangan-undangan acara televisi dan konten-konten di YouTube.

Di luar itu, Bunda Corla juga diketahui masih rajin melakukan live di Instagram-nya. Baru-baru ini, ia juga melakukan live saat tengah nongkrong bareng Ruben Onsu.

Tampak Bunda Corla membahas masa lalunya dengan Ruben Onsu dan juga mendiang Olga Syahputra, hingga hal-hal lain yang jarang diketahui publik.

"Bunda itu kalau naik taksi misalnya, ngider lah gitu, bunda ngeliat argonya. Masih 12 ribu gitu misalnya, biarin deh banyakin dulu, 'Mas muter dulu deh ke mana gitu nanti baru ke mall', nanti kalau udah 50 ribu baru bunda bayar," kata Bunda Corla dilihat dari unggahan di Instagram @lambegosiiip baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Tega

Sempat Dibilang Mahal, Ini 6 Potret Konser Bunda Corla yang Ramai Penonton
Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/manscrow_gilang)

Alasannya adalah karena ia kasihan dengan sopir taksi tersebut jika argonya masih sedikit. Pernyataan Bunda Corla itu disambut tawa hangat orang-orang yang mendengarkannya.

"Nggak tega gitu baru naik langsung turun, kan argo masih Rp 12 ribu kan kasihan, bawa jalan dulu deh biar argonya mutar," sambungnya.


Hentikan Obrolan

Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)
Bunda Corla (Foto: Instagram/@corla_2)

Hal itu adalah satu dari sekian banyak kebaikan yang dilakukan Bunda Corla. Yang juga membuat warganet terkagum adalah ketika di tengah obrolan itu, Bunda Corla mendengar azan berkumandang, ia spontan langsung meminta semua berhenti mengobrol.

"Azan ya? Azan? Udah diam dulu, diam dulu, berhenti, berhenti, azan. Berhenti dulu ya," kata Bunda Corla meminta obrolan disudahi sejenak sampai kumandang adzan selesai.


Lebih Beretika

Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal
Gaya Glamor Bunda Corla saat Konser Tunggal, credit: (@corla_2)

Hal itu lah yang kemudian menuai pujian dari warganet. Mereka meyakini meski tampilan Bunda Corla tampak apa adanya dan cenderung slengean, namun masih tetap memiliki adab.

"Lebih beretika dari orang orang yang mengaku paling beradab," tulis @dianne_rahayu.

"Bunda juga adab nya bagus klo lgi makan gak mau di ajak ngmng haha," timpal @sagitariusss_22.

Infografis Protes Pengeras Suara Azan Berujung Bui
Infografis Protes Pengeras Suara Azan Berujung Bui. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya