Inul Daratista Keranjingan Lato-Lato, Sebut Adam Suseno sebagai Penyebabnya

Tampak dalam sebuah video Inul Daratista sedang mengenakan kaus dan celana santai selama bermain lato-lato di dalam rumahnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Jan 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2023, 20:30 WIB
Kemesraan Inul Daratista dan Adam Suseno Memasuki 27 Tahun Pernikahan
Saat Adam Suseno khilaf atau berbuat salah, pemilik album Goyang Inul ikhlas membuka pintu maaf. Begitu pula sebaliknya. Ia tak pernah memilah harta karena sejatinya, rezeki Sang khalik adalah untuk keluarga. “Jika suami tidak memberi secara financial/ materi nyata, dengan doanyapun itu sudah lebih dari cukup. Saya sangat menghormati pasangan saya apapun kekurangannya,” cuit ibunda Yusuf Ivander Damares. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista rupanya menambah deretan artis Tanah Air yang ikut keranjingan bermain lato-lato. Bahkan seperti beberapa artis lain, Inul memamerkan skill dalam membenturkan dua bola kecil hingga membentuk lingkaran.

Momen itu direkam sang penyanyi dangdut melalui akun Instagram @inul.d pada awal pekan ini. Tampak dalam video tersebut Inul Daratista sedang mengenakan kaus dan celana santai selama bermain lato-lato di dalam rumahnya.

Selama bermain, ekspresi Inul pun tampak tenang. Bahkan, banyak yang memuji pesona istri Adam Suseno makin awet muda. Namun, ada satu hal yang cukup menggelitik dari ibunda Yusuf Ivander Damares itu.

Setelah mengunggah video tersebut, Inul menyampaikan dalam keterangannya bahwa alasannya bermain lato-lato lantaran ia mengaku ikut-ikutan sang suami, Adam Suseno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketularan Suami

Inul Daratista Main Lato-Lato
Inul Daratista saat memamerkan kemampuannya bermain lato-lato. (Instagram @inul.d)

Terlihat dalam keterangan foto yang ditulis dari unggahan pada Senin (23/1/2023), Inul awalnya mengakui bahwa Adam Suseno merupakan sosok yang menyebabkannya keranjingan lato-lato.

"Ketularan kumis dulinan lato lato🤣 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 jiampuutt !!" tulis Inul Daratista melalui akun Instagram @inul.d.

 


Getol Latihan

Inul Daratista Curhat Romantika Nyari Uang
Menyertai fotonya di dalam mobil, Inul Daratista menulis, “Jika yang kaya saja masih kerja dan masih doyan duit padahal 7 turunan hartanya bisa dipake enggak entek2…. gimana kita2? Apalagi saya? Merantau di Jakarta, cuma berdua sama kumis (Adam Suseno -red)? Tapi alhamdulillah sambutan terbaik aku dapat.” Ia pun menerima banyak ilmu selama di Ibu Kota. (Foto: Dok. Instagram @inul.d)

Selanjutnya, Inul menyiratkan bahwa setelah bermain lato-lato ia dibuat penasaran hingga akhirnya getol berlatih agar bisa membuat benturan yang kencang hingga membentuk lingkaran seperti dalam video tersebut.

"Dadi penasaran iki 🤣🤣🤣 Nggethuu 🤣🤣🤣 sampe isoooo😂😂🤣🤣," tulis Inul Daratista melanjutkan.

 


Sorotan Netizen

Lucunya, netizen justru lebih banyak yang menyorot sembari memuji penampilan Inul Daratista yang tampak makin memesona ketimbang mengomentari soal permainannya.

"Aku fokus ke Bunda Inul bukan k lato lato nya,, Kok Makin Cantik ya Bun 😍," celetuk @din***.

"Mba inul mau tanya model potongan rambut dong , nama nya apa ? Koq jd pengen potong rambut liat rambut sampeyan modele apik," kata @end***.

"Kok maleh pantes mbak Inul rambut pendek pipine ketok nyempluk 😍😍," tulis @yun***.

Gim Berbahaya
Inilah sejumlah gim yang dianggap berbahaya untuk anak-anak (Sumber: Infografis Sahabat Keluarga kemendikbud).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya