Natasha Wilona Beri Dukungan Kepada Venna Melinda, Tak Setuju dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Natasha Wilona diketahui cukup dekat dengan Venna Melinda.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Jan 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2023, 16:00 WIB
6 Momen Temu Kangen Natasha Wilona dan Venna Melinda, Tetap Berhubungan Baik
Momen Temu Kangen Natasha Wilona dan Venna Melinda. (Sumber: Instagram.com/vennamelindareal)

Liputan6.com, Jakarta - Natasha Wilona diketahui cukup dekat dengan Venna Melinda. Pasalnya, Natasha Wilona pernah menjalin kedekatan dengan Verrell Bramasta, putra sulung Venna Melinda.

Natasha Wilona turut prihatin dengan kasus dugaan KDRT yang dialami ibunda Verrell tersebut. Ia pun memberikan dukungan kepada Venna Melinda agar tetap tabah dan mendoakan yang terbaik.

"Buat aku sih support-nya lebih ke sesama perempuan, tetap semangat. Tetap mengambil sisi positif dari setiap masalah aja," kata Natasha Wilona kepada wartawan, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Aku pribadi juga enggak tau bagaimana situasi dan kejadian rumah tangga orang lain walaupun kita kenal baik. Ya aku cuma bisa mendoakan yang terbaik sih," tambahnya.

 


Terlihat Harmonis

Verrell dan Athalla Bodyguard Venna Melinda saat Menjanda
Kedekatan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal dengan Venna Melinda memang sangat baik. Bahkan selama aktris 50 tahun itu menjanda, Verrell dan Athalla rutin mendampingi sang ibu di berbagai kegiatan. (Liputan6.com/IG/@bramastavrl).

Natasha Wilona mengaku tak menyangka kasus KDRT menimpa rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Pasalnya selama ini ia melihat, pasutri itu selalu terlihat harmonis di depan umum.

"Enggak nyangka sih. Soalnya kan aku selama ini cuma lihat dari luar. Kalau lihat dari luar kan super sweet banget," akunya.

 


Verrell Curhat ke Wilona

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

Diakui Natasha Wilona, Verrell sempat mengutarakan perasaannya atas apa yang dialami Venna Melinda. Namun mantan kekasihnya itu tidak membicarakan secara detail, karena merasa bukan menjadi kapasitasnya untuk bercerita.

"Ada sih beberapa, cuma dia enggak mau banyak berbicara mungkin karena ini kejadian yang terjadi antara orang tuanya kan. Jadi yang punya hak untuk ngomong ya pasti orang tuanya," ungkap Natasha Wilona.

 


Perangi Kekerasan Dalam Hubungan

Beauty Review: Menjajal Skincare yang Dipakai Natasha Wilona untuk Tampil Glowing Natural
Ulasan skincare yang digunakan Natasha Wilona untuk tampil glowing natural (instagram/bioaquabeautyofficial)

Natasha Wilona melanjutkan, dirinya tidak membenarkan segala bentuk kekerasan dalam sebuah hubungan. Bukan hanya kepada pasangan, kepada teman sekalipun, kata Natasha Wilona, hal itu tidak seharusnya dilakukan.

"Kita sesama manusia, teman, enggak boleh melakukan apapun yang berhubungan dengan kekerasan ya. Kalau di sekolah kan dibilang bully, kalau rumah tangga KDRT. Bentuk kekerasan apapun terhadap makhluk hidup menurut aku sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan," tandas Natasha Wilona. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya